Daerah  

Pemerintahan Desa Limbur Baru Tetapkan 86 KK Penerima BLT – DD T.A 2022

Berlokasi di Balai Desa, Pemerintah Desa Limbur Baru, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, gelar Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) Validasi penetapan Keluarga Calon Penerima BLT-DD Tahun 2022 dan RPHMDES, pada Senin (14/02/2022).

Acara tersebut dihadiri, Kepala Desa Babakan Bogor Diyarce, Camat Muara Kemumu, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Dinas PMD, Ketua TPK, Ketua BPD, PDTI, Pendamping BPNT, Pendamping PKH, Seluruh Perangkat Desa, dan Masyarakat Desa setempat.

Calon Penerima BLT-DD T.A 2022, telah dilakukan seleksi oleh Pemerintah Desa dengan persyaratan dan serta ketentuan yang ada.

Kepala Desa Limbur Baru, Diyarce menjelaskan, kepada masyarakat secara keterbukaan atas bantuan seperti PKH dan BST, untuk tidak lagi mendaftar sebagai penerima BLT-DD, kecuali sudah membuat surat pernyataan pengunduran diri dari BST.

“Dari hasil pendataan ulang, ditetapkan sebanyak 86 KK penerima BLT-DD T.A 2022,” ujar Diyarce.

“Dengan adanya bantuan BLT-DD T.A 2022, agar bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin,” tutup Diyarce.

Baca Juga  HUT Ke-18 Kabupaten Kepahiang, Bersiap Untuk Lebih Baik Lagi