7 Rekomendasi Game Nintendo Switch untuk Mabar Keluarga, Dijamin Asyik

Suara.com – Kebersamaan dengan keluarga menjadi salah satu momen sangat berharga, dan pastinya makin seru bila diisi dengan permainan bersama. Salah satunya dengan memainkan game Nintendo Switch.

Direkomendasikan untuk anak-anak, permainan di Nintendo Switch ini juga masih asyik dimainkan orang dewasa. Mulai dari game petualangan, masak-memasak, dan berbagai permainan lainnya.

Ini dia rekomendasi game NIntendo Switch untuk mabar alias main bareng keluarga:

Video game Super Mario Bros. (supermariobros.9game.com)
Video game Super Mario Bros. (supermariobros.9game.com)

1. Super Mario Party

Baca Juga:
Xenoblade Chronicles 3 Siap Jadi Game JRPG Anyar di Nintendo Switch

Game ini dikembangkan oleh NDCube, terdapat 70 game mini yang bisa dipilih dan dimainkan secara online.

Jika tidak memiliki koneksi internet masih tetap bisa memainkan game Super Mario Party ini, terdapat 10 jenis permainan yang bisa dimainkan secara offline. Juga bisa memainkan secara solo maupun squad.

2. Mario Kart 8 Deluxe

Game ini menjadi salah satu jenis game balapan dengan sebuah karakter yang sangat imut dan lucu. Di dalam Mario Kart 8 Delux ini selain berlomba balapan bisa sembari menyerang lawan dengan menggunakan cangkang dan pisang agar lawan menjadi terhambat dalam melaju.

3. Super Smash Bros. Ultimate

Baca Juga:
5 Game RPG Terbaik Nintendo Switch, Layak Dimainkan!

Game ini dikembangkan Bandai Namco Studios dan Sora Ltd. Dalam game pemain berada di sebuah arena, di dalam arena harus melawan para musuh terjatuh dari arena.

Pemain bisa melawan musuh menggunakan berbagai pokemon, serangan power up dan lain sebagainya. Bisa dimainkan bersama orang lain atau keluarga di satu arena dengan koneksi Wi-Fi atau LAN yang sama.

4. Overcooked 2

Game melawan salah satu karakter bernama Ever Peckish. Bisa bermain bersama keluarga dan membentuk sebuah Squad yang terdiri dari 4 koki. Di dalam permainan ini akan mendapatkan beberapa lokasi permainan seperti di darat, laut maupun udara.

Baca Juga  Jangan Salah pilih, Ini 5 Hero Terlemah di Mobile Legends

5. Moving Out

Pemain disetting berada di kota Packmore untuk menjadi seorang ahli furniture, teknisi pengaturan dan relokasi furniture. Di dalam game bisa membentuk satu Squad yang terdiri dari 4 pemain. Juga ditantang harus bisa membuat sebuah strategi yang paling efektif dan efisien untuk mengerjakan berbagai tugas yang berhubungan dengan furniture seperti pembuatan hingga pemindahan barang-barang.

WarioWare. [Nintendo]
WarioWare. [Nintendo]

6. WarioWare: Get It Together!

Gemini masuk ke dalam genre action dan telah dirilis pada 10 September 2021. Selain bisa memainkan secara beramai-ramai dan membentuk skuad juga bisa bermain secara single player atau sendirian.

Dalam film ini terdapat beberapa karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda. Dalam game ini diceritakan para pemain tengah terjebak di dalam sebuah permainan mini dan harus membantu mereka untuk menyelesaikan berbagai tantangan yang ada agar mereka bisa keluar dari dunia permainan tersebut.

7. Super Bomberman R

Dalam game ini terdapat dua mode yakni mode pertempuran atau mode story. Ketika menggunakan mode pertempuran harus melawan 7 pemain lainnya dan harus berlomba untuk mempertahankan diri untuk tetap selamat ketika melewati sebuah labirin. Sedangkan untuk mode story harus bekerja sama dengan rekan lainnya untuk menyelesaikan 50 tahapan misi untuk menyelamatkan Galaksi.

Sofia Ainun Nisa



Source link