Daerah  

Desa Cirebon Baru Tetapkan 80 KPM Penerima BLT-DD Tahun 2022

Kepahiang-Pemerintah Desa Cirebon Baru kecamatan seberang musi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu,melaksakan Musdus validasi dan finalisasi penetapan 80 KPM sebagai Penerima penyaluran BLT DD Tahun Anggaran 2022.

Terlihat hadir dalam acara tersebut,

kepala Desa Cirebon Baru beserta jajarannya, Gunawan Camat Seberang Musi, Babinkamtibnas, babinsa, ketua TPK, OPD, BPD beserta anggotanya dan tamu undangan.

Kegiatan tersebut berlangsung di balai desa Cirebon Baru, pada Sabtu 19 Februari 2022, seperti diketahui kegiatan merupakan salah satu program dari Pemerintah pusat, dalam pendataan ulang oleh pemerintah desa untuk seleksi masyarakat yang benar-benar layak menerima bantuan sebagai KPM BLT-DD dengan ketentuan seharusnya.

“Dari hasil pendataan ulang, Validasi dan Finalisasi maka ditetapkan pada Tahun 2022 ini terdapat calon penerima bantuan BLT-DD sebanyak 80 KPM(Keluarga Penerima Manfaat), dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu dan bisa dipergunakan sebaik mungkin oleh penerima manfaat,”tutur Topan sebagai Kepala Desa Cirebon Baru

Baca Juga  Timsus Investasi Ikan Lele Geledah Kantor DHD – cakrawalarafflesia