Diserbu Warganet Karena Aplikasi Livin Error, Bank Mandiri Beri Jawaban Seragam

CRCOID – Para pengguna Twitter, Instagram dan Facebook ramai-ramain menyerbut akun-akun media sosial resmi Bank Mandiri gara-gara aplikasi Livin error.

Warganet di berbagai media sosial mengeluhkan aplikasi Livin dari Bank Mandiri pada Jumat (25/2/2022). Aplikasi perbankan itu dilaporkan tidak bisa digunakan dan error setiap kali dibuka.

Di media sosial Twitter, Livin masuk dalam daftar trending topic pada hingga Jumat sore. Sementara di Instagram, unggahan-unggahan akun resmi Bank Mandiri dipenuhi oleh keluhan dan laporan nasabah yang kesulitan menggunakan aplikasi Livin.

Livin mandiri perbaikan sistem kah?????” tulis seorang pengguna Instagram di kolom komentar sebuah postingan akun Bank Mandiri.

Baca Juga:
Aplikasi Livin Terganggu Gegara Antusiasme ARMY BTS, Warganet: Lemot Saat Gajian

@livinpoin Min tolong dong saldo kepotong tapi ga masuk top upnya dari pagi gaada respon dari @bankmandiri,” cuit seorang pengguna Twitter sambil menyebut akun resmi bank BUMN tersebut.

Sementara di Facebook, para pengguna aplikasi Livin juga menyerbu akun resmi Mandiri Care yang bercentang biru.

Pagi Mandiri.. Tadi top up saldo LinkAja via Livin kok belum masuk yaa, padahal saldo rekening saya sudah berkurang?” tulis seorang pengguna Twitter.

Bank Mandiri sejauh ini belum memberikan penjelasan resmi mengenai masalah dialami oleh para pengguna aplikasi Livin tersebut.

Tetapi melalui admin media-media sosialnya, Bank Mandiri memberikan jawaban seragam.

Baca Juga:
Cara Lengkap Daftar Mandiri Livin, Pastikan Logonya Kini Berubah Jadi Warna Kuning

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini sedang terjadi pemeliharaan sistem pada Livin’ by Mandiri (logo kuning). Mohon untuk dapat melakukan pengecekan secara berkala ya,” demikian bunyi jawaban Bank Mandiri baik di Twitter, Facebook maupun Instagram.

Baca Juga  Batas FUP IndiHome Untuk Tahun 2022 Biar Berselancar Bisa Tetap Nyaman



Source link