Daerah  

Pemdes Permu Bawah Tetapkan 80 KK Penerima BLT – DD T.A 2022

Pemerintah Desa Permu, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, menggelar Musyawarah Desa Khusus validasi dan finalisasi dalam pendataan ulang bagi penerima bantuan manfaat BLT-DD T.A 2022, acara berlangsung di Balai Desa Permu, pada Kamis (24/02/2022).

Penetapan BLT-DD Permu berjalan sebagaimana mestinya, dalam acara musdesus tersebut dihadiri oleh Camat Kepahiang diwakili oleh Kasi PMD Kecamatan Kepahiang, anggota Polsek Kepahiang, Babinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa berserta Perangkat, PMD, Imam Desa Permu, Pendamping Desa, kadus serta masyarakat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Permu menyampaikan bahwa untuk penerima BLT-DD ini sudah di seleksi oleh Kadus masing – masing sesuai dengan regulasi yang ada.

“Penerima BLT-DD tahun 2022 ini sudah di seleksi oleh kadus kami masing-masing di wilayah kerjanya dan sudah sesuai dengan regulasi yang berlaku,” ucap Syamsil Bahroni SE.

“Berdasarkan keputusan bersama, ditetapkan sebanyak 80 KK penerima BLT-DD T.A 2022,” sambung Kades.

Dalam kesempatan ini, Syamsil juga menyampaikan semoga penerima BLT-DD tahun 2022 bisa membantu meringankan beban dan kebutuhan sehari-harinya.

Baca Juga  Firli Tegaskan KPK tak Pandang Bulu – cakrawalarafflesia