Tumbangnya ONIC dan Alter Ego

CRCOID – Di hari pertama MPL Season 9 Week 2 memberikan banyak kejutan. Dua tim yang tidak diduga-duga yaitu Aura Fire dan Rebellion Zion menunjukan taringnya dengan menyapu bersih dua poin atas ONIC dan Alter Ego.

Gelaran hari ini dibuka dengan match panas antara Aura Fire dan ONIC. Hadir dengan draft unik, Aura Fire berhasil melibas ONIC dengan dua poin tanpa balas.

Permainan Kabuki dengan Fanny memang tidak bisa diremehkan dan cukup merepotkan untuk ONIC. Sayangnya, hal ini tidak diperhitungkan oleh tim landak kuning yang justru melepas hero tersebut sepanjang dua match ini.

Objektif gaming yang dimainkan oleh Aura Fire bersama High dengan Popol Kupa di game kedua berhasil membuat ONIC kewalahan. Tim landak kuning harus melepas kemenangannya untuk Aura Fire.

Baca Juga:
Timnya Disebut Semacam “Kryptonite” Bagi EVOS, Begini Respons BTR Kyy

Match kedua di hari pertama MPL Season 9 Week 2 ini dilanjutkan dengan pertemuan Rebellion Zion dan Alter Ego. Tampil menggila, permainan Jisaa dengan Ling sukses mengacak-acak Udil dan kawan-kawan.

Rebellion Zion. (MPL Indonesia)
Rebellion Zion. (MPL Indonesia)

Di game pertama, Rebellion Zion berhasil meraih epic comeback di menit ke-21 usai berhasil meruntuhkan pertahanan utama Alter Ego. Kemenangan di game pertama langsung menjadi milik Rebellion Zion.

Sempat unggul di early game, Alter Ego justru semakin melempem saat kombinasi Dyren dan Vall berhasil mengacaukan pertahanan Celiboy dan kawan-kawan. Usai meraih wiped out, Rebellion Zion langsung mengklaim kemenangan atas Alter Ego di game kedua.

Menyajikan banyak kejutan di MPL Season 9 Week 2 ini, ONIC yang tadinya berada di urutan ketiga klasemen sementara justru harus meluncur ke posisi ke-5. Sedangkan Aura Fire melesat di urutan ke-3.

Baca Juga  Pendiri Android Sebut Pasar Tablet Bisa Lampaui Laptop
Klasemen sementara MPL Season 9 Week 2 Day 1. (MPL Indonesia)
Klasemen sementara MPL Season 9 Week 2 Day 1. (MPL Indonesia)

Rebellion Zion yang berada di papan bawah klasemen sementara justru berhasil menggusur posisi Alter Ego dan mengklaim posisi ke-6 di MPL Season 9 Week 2 ini.

Baca Juga:
MPL Season 9 Week 1: RRQ Hoshi Jadi Penguasa Klasemen Sementara



Source link