Turnamen Mobile Legends UIC Resmi Digelar, Ada Hadiah Puluhan Juta Rupiah

UniPin Indomaret Championship

CRCOID. – UniPin kembali menggelar turnamen UniPin Indomaret Championship (UIC) 2022 yang akan berlangsung di bulan Maret sampai April 2022. Saat ini UIC tengah membuka pendaftaran sampai tanggal 16 Maret 2022 mendatang melalui tautan ini.

Pendaftaran turnamen UIC ini berlaku untuk semua pemain baik pemula maupun sudah mahir. Selain itu sama seperti UIC sebelumnya, UniPin dan Indomaret juga turut membuka peluang bagi tim-tim esports khusus perempuan agar memiliki kesempatan ambil bagian dalam turnamen ini melalui kategori ladies tournament.

Sebelum melakukan pendaftaran, pihak UniPin menyebutkan bahwa para peserta harus melakukan pembelian voucher UniPin di Indomaret terlebih dahulu sebesar Rp20.000 untuk turnamen ladies dan Rp50.000 untuk turnamen mixed.

Di samping itu para peserta juga harus mengikuti atau mem-follow akun TikTok UniPin sebagai syarat lain pendaftaran UIC. Adapun para peserta yang telah mendaftarkan diri akan mengikuti pertandingan UIC yang akan dimulai pada tanggal 19 Maret 2022.

Lebih jauh, UniPin sendiri menargetkan akan ada sebanyak 192 tim yang akan berkompetisi di UIC dan semua tim akan memperebutkan total hadiah senilai Rp50.000.000. Pembagian hadiah mencakup Rp30.000.000 untuk kategori mixed dan Rp20.000.000 untuk kategori ladies.

Nantinya rangkaian pertandingan UIC bisa disaksikan secara langsung melalui akun YouTube Indomaret dan UniPin. Pendukung tim peserta juga bisa mendapatkan informasi detail turnamen UIC melalui Instagram @unipinindonesia dan situs www.unipin.com.

Game yang akan dipertandingkan dalam UIC adalah Mobile Legends Bang Bang dan saat ini menurut pantauan CRCOID. kuota pendaftaran peserta belum terlalu penuh sehingga bagi peserta yang ingin mendaftarkan diri masih sangat besar peluangnya.

Debora Imanuella selaku SVP Community UniPin menjelaskan bahwa UniPin dan Indomaret ingin terus memberikan hiburan bagi para penggemar esports. “Hingga hari ini, kami masih terus mau memberikan hiburan bagi para penggemar esports sekaligus menyediakan wadah turnamen bagi para pemain-pemain bertalenta di luar sana,” ujarnya.

Baca Juga  Kini Bisa Posting Kata-kata Panjang Di Twitter

Source link