Daerah  

1 Maret Satgas Covid-19 Kepahiang Laksanakan Serbuan Vaksin di 8 Kecamatan

KepahiangSatgas Covid 19 Kabupaten Kepahiang mewacanakan untuk melakukan serbuan vaksin di 8 kecamatan Kabupaten Kepahiang, ini dilakukan untuk mengejar vaksin mencapai 100 persen. Saat ini Satgas masih menunggu hasil pendataan terbaru dari 8 kecamatan. Dari situlah nantinya akan diketahui berapa jumlah target vaksin dan berapa jumlah masyarakat yang belum mendapatkan vaksin.

Tajri Fauzan, SKM, M.Si selaku juru bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Kepahiang mengatakan, awalnya target 118.092 jiwa se Kabupaten Kepahiang baru tercapai diangka kisaran 82 persen saja. Dirinya meminta kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin supaya dengan kerendahan hati bisa mendatangi layanan vaksin yang ada. Karena vaksin yang diberikan petugas kepada masyarakat tidak lain untuk kesehatan masyarakat sendiri, apalagi sekarang Covid 19 di Kabupaten Kepahiang masih mengancam.

“Saya terus mengimbau supaya masyarakat yang belum divaksin silakan saja untuk divaksin, sekarang layanan vaksin terus dibuka baik 14 Puskesmas maupun jajaran kepolisian dan TNI setiap harinya tetap buka,” ajak Tajri.

Baca Juga  Puluhan Pelajar Di Kepahiang Terindikasi Terlibat Jual Beli Soal Ujian