EVOS Legends Kuasai Klasemen Sementara

CRCOID – Pembuka hari kedua MPL Season 9 week 2 mempertemukan Aura Fire dan Bigetron Alpha. Match kedua lalu menjadi ajang pertaruhan EVOS Legends dan Geek Fam. Menutup hari kedua, laga Royal Derby berlangsung panas antara ONIC dan RRQ Hoshi.

Gameplay Renbo dengan Johnson menjadi mimpi buruk untuk Aura Fire. Merampungkan game di menit ke-24 usai satu demi satu player Aura Fire tumbang, Bigetron Alpha langsung mengklaim kemenangan di game pertama.

Sadar dengan efek hero Johnson di tangan Renbo, Aura Fire lalu memutuskan untuk melakukan banned untuk hero tersebut. Di game kedua, Facehugger dengan Pharsa menjadi mimpi buruk untuk Bigetron Alpha. Kemenangan lalu menjadi milik Aura Fire.

Di game ketiga, Bigetron Alpha yang sempat unggul di early game mendadak dikejutkan dengan aksi epic comeback yang dilakukan Aura Fire jelang menit ke-15. Kemenangan di match ini lalu diklaim oleh High dan kawan-kawan.

Baca Juga:
RRQ Clay Antisipasi Debut ONIC Sanz Jadi Midlaner di MPL Season 9

Match kedua di hari kedua MPL Season 9 week 2 ini mempertemukan Geek Fam dan EVOS Legends. Bermain tanpa Rekt, EVOS Legends membawa sang tuan besar, Luminaire. Permainan rapi dari EVOS Legends sukses merepotkan Julian sebagai jungler Geek Fam.

Aura Fire. (facebook/MPL Indonesia)
Aura Fire. (facebook/MPL Indonesia)

Beruntung, permainan apik dari Schwann cukup menjadi udara segar untuk Geek Fam yang mencoba metode split push. Dalam waktu singkat, EVOS Legends mengklaim kemenangan di game pertama di menit ke-12.

Berlanjut ke game kedua, EVOS Legends membawa line up yang unik dengan Luminaire yang menggunakan Esmeralda di midlane. Di sisi lain, Vaanstrong justru menggunakan Cecilion yang biasanya di midlane bermain untuk goldlane.

Baca Juga  Diskon 200 Ribuan Rupiah, Jam Tangan Pintar imoo Z1 Resmi Sambangi di Indonesia

Sama seperti game pertama, permainan Schwann dengan Yu Zhong sukses menyumbang poin kill untuk Geek Fam. Sayangnya, amukan tim macan putih di menit ke-14 tidak mampu ditahan oleh Julian dan kawan-kawan. Game kedua langsung dimenangkan oleh EVOS Legends.

Match ketiga menjadi sangat dinantikan karena ditutup oleh laga Royal Derby yang mempertemukan ONIC dan RRQ Hoshi. Berbeda dari match sebelumnya, tim sang raja membawa tiga player MDL untuk debut pertama kali dalam match kontra ONIC.

Baca Juga:
Jelang Royal Derby Melawan Landak Kuning, RRQ Skylar: ONIC Lagi Kuat

EVOS Legends. (facebook/MPL Indonesia)
EVOS Legends. (facebook/MPL Indonesia)

Permainan Aether dengan Lancelot sulit menghentikan dominasi ONIC. Kombinasi aksi penyelamatan Kiboy dengan Mathilda, inisiasi apik Butsss dengan Esmeralda dan tangguhnya Sanz dengan Vale, ONIC mampu mengacak-acak pertahanan RRQ Hoshi dan mengklaim kemenangan di menit ke-28.

Di game kedua, ONIC memberi kejutan dengan kembalinya Sanz ke jungler dan debut perdana Samohttt sebagai midlaner. Sempat tertekan, ONIC sukses membalikkan keadaan di menit ke-20 usai tumbangnya Yummy yang disusul dengan kematian Violance, Skylar dan Aether. Merampungkan game di menit ke-21, kemenangan langsung menjadi milik ONIC.

Kemenangan ONIC atas RRQ Hoshi ini menutup hari kedua MPL Season 9 Week 2 dengan manis. Tahta tim sang raja di puncak klasemen lalu diguncang hingga terhempas ke posisi ke-4.

Klasemen sementara MPL Season 9 week 2 day 2. (MPL Indonesia)
Klasemen sementara MPL Season 9 week 2 day 2. (MPL Indonesia)

Di sisi lain, EVOS Legends merajai puncak klasemen sementara yang disusul Aura Fire yang panen kemenangan manis di MPL Season 9 week 2 ini. Tepat di belakang Aura Fire, ONIC berada di urutan ketiga.

Tim Bigetron Alpha yang sebelumnya di urutan kedua mendadak terjun bebas ke posisi kelima usai ditumbangkan Aura Fire dengan poin 2-1. Rebellion Zion yang menggila berhasil mengamankan posisi keenam yang disusul Alter Ego dan Geek Fam di posisi ketujuh dan kedelapan.

Baca Juga  vivo V23 5G Vs vivo V23e – Terlihat Benar-Benar Berbeda



Source link