MPL Season 9 Week 2 Day 1: ONIC Dibantai Aura Fire

CRCOID – Gelaran MPL Season 9 Week 2 hari pertama dibuka dengan match panas antara Aura Fire dan ONIC. Membawa draft yang unik, Aura Fire sukses mengklaim kemenangan atas match kontra tim landak kuning.

Tim landak kuning, ONIC di game pertama ini turun bersama Kiboy dengan Selena, Butsss dengan Dyroth, Sirftlans dengan Benedetta, CW dengan Moskov dan Sanz bersama Ruby.

Menantang sang juara MPL Season 8, Aura Fire hadir bersama Fluffy dengan Esmeralda, Kabuki dengan Fanny, Facehugger dengan Yve, High dengan Clint dan Godiva dengan Khufra.

Mencoba mencuri buff milik Aura Fire, Sirftlans harus tewas dan menjadi first blood di tangan Facehugger. Sempat unggul di early game, keadaan berbalik saat Aura Fire mulai menguasai objektif.

Baca Juga:
Timnya Disebut Semacam “Kryptonite” Bagi EVOS, Begini Respons BTR Kyy

Permainan Kabuki dengan Fanny memang tidak bisa diremehkan dan cukup merepotkan untuk ONIC. Semakin mendominasi game pertama, Aura Fire langsung mengklaim kemenangan atas tim landak kuning.

Game pertama Aura Fire vs ONIC di MPL Season 9 Week 2. (youtube/MPL Indonesia)
Game pertama Aura Fire vs ONIC di MPL Season 9 Week 2. (youtube/MPL Indonesia)

Berlanjut ke game kedua, ONIC kembali membuka Fanny untuk Kabuki, Facehugger bersama Lylia, Fluffy dengan Gloo, Godiva dengan Minisitthar dan High dengan Popol Kupa.

Mencoba mencuri poin di game kedua, ONIC membawa Sanz dengan Cecilion, Butsss dengan Phoveus, CW dengan Brody, Sirftlans dengan Paquito dan Kiboy bersama Kaja.

Masih berfokus pada objektif gaming, High bersama Popol Kupa fokus menumbangkan deretan turret milik ONIC di menit awal game kedua. Walaupun begitu, Sanz bersama Cecilion cukup mematikan usai berhasil mengehentikan pergerakan High.

Game kedua Aura Fire vs ONIC di MPL Season 9 Week 2. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua Aura Fire vs ONIC di MPL Season 9 Week 2. (youtube/MPL Indonesia)

Belum mampu menahan gempuran Fanny dan Gloo di tangan Aura Fire, ONIC harus mengaku ketangguhan juara Piala Presiden 2021 ini. Berlangsung cukup cepat, Aura Fire langsung mengamankan game kedua dengan poin kemenangan penuh atas ONIC.

Baca Juga  Overall Standings Timnas PUBG Mobile Solo di SEA Games 2021

Baca Juga:
MPL Season 9 Week 1: RRQ Hoshi Jadi Penguasa Klasemen Sementara



Source link