Asus Rilis ExpertBook B5 dan B5 Flip ke Indonesia, Laptop Kelas Bisnis Seharga Rp 20 Jutaan

CRCOID – ASUS resmi dua laptop baru bernama ExpertBook B5 (B5302CEA) dan ExpertBook B5 Flip (B5302FEA) ke Indonesia.

Ini adalah seri laptop bisnis terbaru yang mengusung desain ultra-portable dan dirancang sebagai perangkat andalan para profesional bisnis.

ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin mengatakan, dunia bisnis yang semakin dinamis mengharuskan para pebisnis saat ini untuk dapat beradaptasi serta bergerak dengan cepat.

Nah, ASUS ExpertBook B5 dirancang untuk memenuhi segala ekspektasi dari kebutuhan dunia bisnis tersebut.

Baca Juga:
Laptop Asus Vivobook Pro 15 Oled Masuk Indonesia, Harganya Rp 15,3 Juta

‚ÄúDesain yang sangat portable dan tangguh, didukung oleh performa terbaik di kelasnya membuat ExpertBook B5 dapat selalu diandalkan oleh para pebisnis profesional,” kata Jimmy dalam keterangannya, Minggu (27/2/2022).

Tidak lupa juga layar ASUS OLED, dia menambahkan, membuat seri laptop ini mampu memberikan visual terbaik sekaligus melindungi kesehatan mata penggunanya dalam jangka waktu panjang.

Asus ExpertBook B5. [Asus Indonesia]
Asus ExpertBook B5. [Asus Indonesia]

Secara spesifikasi, laptop Asus ExpertBook B5 dan ExpertBook B5 Flip cukup mirip. Perbedaannya hanya terletak di bagian desain.

ExpertBook B5 (B5302CEA) memiliki desain clamshell, yang mana layar laptop dapat dibuka hingga 180 derajat.

Sementara ExpertBook B5 Flip (B5302FEA) membawa desain convertible dengan layar yang dapat diputar 360 derajat seperti tablet.

Sebagai laptop bisnis, seri laptop ExpertBook B5 dibekali daya tahan baterai hingga 14 jam serta berbagai fitur canggih lainnya, yang membuat aktivitas di luar ruangan semakin efisien.

Baca Juga:
Laptop Asus Zenbook 14X OLED Meluncur di Indonesia, Harga Rp 24 Juta

Beberapa fitur tersebut di antaranya adalah dukungan RAID untuk SSD, dibekali NumberPad 2.0 untuk akses mudah ke tombol numpad.

Baca Juga  Timnas Mobile Legends Tumbangkan Vietnam di SEA Games Cabor Esports



Source link