Laga Geek Fam vs Rebellion MPL Season 9: Penampilan RBL Semakin Ganas!

CRCOID – Rebellion Zion melanjutkan tren positif pada minggu kedua hari ketiga MPL Season 9. Laga Geek Fam vs Rebellion Zion menjadi bukti bahwa RBL semakin ganas di musim ini.

Kemenangan 2 vs 0 atas Geek Fam membuat tren positif RBL terus berlanjut. Perlu diketahui, mereka sebelum ini berhasil menghempaskan Alter Ego dengan skor yang sama.

Bermain sebagai Midlaner, SwayLow tampil mengesankan dengan meraih dua kali MVP pada laga Geek Fam vs Rebellion Zion. Hero Yve andalannya berhasil memorak-porandakan formasi Geek Fam.

Susunan roster dan hero dari Geek Fam di game pertama yaitu Maevs (Edith), Schwann (Karrie), RenV (Franco), BB25 (Karina), dan Vince (Mathilda).

Baca Juga:
UniPin dan Indomaret Kembali Gelar Turnamen UIC, Total Hadiah Rp 50 Juta

Sementara formasi dari Rebellion Zion adalah Vall (Ruby), Dyrenn (Esmeralda), B1rul (Brody), SwayLow (Yve), dan JiiSaa (Kimmy).

Game pertama Geek Fam vs Rebellion Zion. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama Geek Fam vs Rebellion Zion. (YouTube/ MPL Indonesia)

Kedua tim bertanding cukup sengit dengan skor kill terpaut tipis di game pertama. Memanfaatkan strategi Karina Jungler, Geek Fam mampu menekan Rebellion Zion di early game. RenV dkk berhasil unggul 6 vs 4 di menit keenam.

Permainan kompak anak-anak RBL membuat mereka mampu menahan gempuran dari Geek Fam. Hero high ground milik RBL menjadi pertahanan yang cukup efektif dalam menghalau serangan Geek Fam.

War di dekal Lord menghasilkan momentum positif bagi Rebellion. Setelah menghempaskan tiga hero Geek Fam, mereka perlahan bangkit saat memasuki periode late-game. Serangan menggunakan Lord di menit ke-15 menjadi angin segar bagi RBL.

Combo damage dari B1rul dengan Brody dan SwayLow dengan Yve mampu menumbangkan sebagian besar hero Geek Fam. RBL mengunci kemenangan game pertama dengan skor 23 vs 20 di menit ke-17.

Baca Juga  DANA Jadi Platform Transfer Uang Paling Diminati selain Mobile Banking dan ATM

Baca Juga:
MPL Season 9 Week 2 Day 2: Aura Fire Bantai Bigetron Alpha

Game kedua Geek Fam vs Rebellion Zion. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua Geek Fam vs Rebellion Zion. (YouTube/ MPL Indonesia)

Game kedua berlangsung lebih cepat dibanding laga sebelumnya. Rebellion kali ini mengandalkan beberapa hero seperti Natalia, Gloo, Popol Kupa, Yve, dan Paquito.

Sementara Geek Fam memilih deretan hero semacam Esmeralda, Beatrix, Ruby, Karina, dan Lylia. Strategi Paquito Jungler dari RBL mampu membuat Geek Fam tertekan di sepanjang pertandingan.

Vall dkk sudah unggul 9 vs 3 atas Geek Fam di menit keenam. Berhasil mengamankan Lord pertama, tim Banteng Biru semakin mengamuk di menit kesebelas.

RBL SwayLow jadi MVP di game kedua Geek Fam vs RBL. (YouTube/ MPL Indonesia)
RBL SwayLow jadi MVP di game kedua Geek Fam vs RBL. (YouTube/ MPL Indonesia)

Setelah SwayLow mencetak Triple Kill, RBL mampu menyapu bersih semua hero milik Geek Fam. Rebellion Zion akhirnya mengunci kemenangan game kedua dengan skor 21 vs 7 di menit ke-12.

Kemenangan ini membuat Rebellion Zion cukup aman di papan tengah klasemen sementara MPL Season 9. Ini merupakan pencapaian positif mengingat mereka terhempas di papan bawah pada musim lalu. Itulah tadi rincian hasil pertandingan antara Geek Fam vs Rebellion Zion di MPL Season 9, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?



Source link