Qualcomm Pamer Inovasi 5G di MWC 2022

CRCOID – Qualcomm Technologies Inc memamerkan inovasi 5G di Mobile World Congress atau MWC 2022, dengan mendemonstrasikan lebih dari 10 inovasi baru dan kemampuan yang diperluas ke Snapdragon 5G Modem-RF dan Qualcomm 5G RAN Platforms untuk meningkatkan kinerja, jangkauan, dan efisiensi daya 5G.

“Kami terus berkolaborasi dengan mitra operator utama kami di seluruh dunia, untuk menawarkan konektivitas 5G yang secepat kilat,” kata VP, Head of Global Product, Partner and Technology Marketing Qualcomm Michael Roberts saat pre-briefing secara virtual, Rabu (23/2).

Senior Vice President dan General Manager, 5G, Mobile Broadband and Infrastructure Qualcomm, Durga Malladi mengatakan, Snapdragon 5G Modem-RF Systems dan Qualcomm 5G RAN Platforms akan membuat 5G menjadi lebih kuat dan lebih mahir untuk memberi daya pada smartphone terbaru.

“Selain itu, juga pada konektivitas di rumah, PC, peralatan industri, dan banyak lagi,” tambah dia.

Baca Juga:
MWC Barcelona 2022 Dibuka, Lewis Hamilton dan Fernando Alonso Siap Jadi Pembicara

Demonstrasi produk 5G terbaru Qualcomm Technologies menggarisbawahi komitmen perusahaan pada Satu Peta Jalan Teknologi (One Technology Roadmap) untuk mendorong percepatan komersialisasi kemampuan 5G baru melalui portofolio chipset terdepan di industri untuk perangkat dan jaringan.

Qualcomm akan menunjukkan bagaimana perusahaan terus memperluas kemampuan dengan Snapdragon X70 baru melalui kemajuan dalam 5G+AI, konfigurasi mmWave yang diperluas, agregasi spektrum 5G, dan multi-SIM global 5G.

MWC Barcelona akan menjadi tempat pertama bagi Snapdragon X70 memperkenalkan prosesor A1 5G yang terintegrasi dalam sistem Modem-RF 5G. Demonstrasi akan memberikan pandangan tentang bagaimana Qualcomm 5G AI Suite pada Snapdragon X70 memanfaatkan kekuatan AI terintegrasi untuk memungkinkan terobosan kinerja 5G yang diperlukan untuk mendorong intelligent edge yang terhubung.

Baca Juga  Nama Ini Dicopot dari Jajaran Lelaki Pertama di Luar Angkasa karena Orang Rusia

Qualcomm Technologies memungkinkan 5G mmWave dalam sistem 5G komersial dan terus mendorong evolusinya. Ada dua demonstrasi yang akan menggambarkan bagaimana perangkat 5G mmWave, yang ditenagai oleh Snapdragon, membuka kapasitas dan hasil akhir 5G yang ekstrem.

Agregasi operator 5G dalam downlink dan uplink, serta 5G switched uplink, memungkinkan peningkatan kecepatan rata-rata, dan koneksi yang lebih kuat dalam kondisi yang menantang, seperti cell edge yang jauh dari BTS seluler. Empat demonstrasi akan ditampilkan untuk menunjukkan rangkaian pencapaian terbaru perusahaan untuk menawarkan dukungan agregasi operator 5G sub-6 GHz terlengkap di Snapdragon Modem-RF System.

Baca Juga:
Samsung Kenalkan Galaxy Book Baru di MWC 2022

Sedangkan multi-SIM 5G global memungkinkan pengguna untuk mempertahankan akun kerja dan pribadi secara terpisah, dan mengakses jaringan lokal yang hemat biaya selama perjalanan internasional sambil tetap mempertahankan akses langganan rumah reguler mereka.



Source link