Rekap Pertandingan Free Fire Master League Season V Divisi 1 Week-2

CRCOID – Skuad singa muda Echo Esports, resmi menjadi penguasa minggu kedua Free Fire Master League Season V Divisi 1 setelah berhasil menduduki posisi puncak klasemen liga dengan poin yang cukup fantastis, 340 poin, meninggalkan sang juara FFIM 3 kali berturut-turut, Evos Divine, di posisi kedua dengan selisih poin sebesar 46 poin & Onic Olympus Juara FFML 4 kali berturut-turut di posisi ketiga dengan selisih poin sebesar 61 poin .

Echo Esports berhasil tampil dominan pada matchday 4 & 5 (25-26 Februari 2022) berkat keapikan permainan mereka yang selalu berhasil mengamankan posisi 3 teratas dari 12 round yang dijalani selama 2 hari. Ini lah salah satu faktor yang membuat Echo Esports mampu mengumpulkan poin sebanyak 189 poin dalam 2 matchday.

Klasemen Matchday 4. (Dok: Free Fire)
Klasemen Matchday 4. (Dok: Free Fire)

Matchday 4 yang diselenggarakan pada Jumat malam (25/2/2022) menjadi langkah baru bagi beberapa tim yang telah melakukan transfer in untuk minggu kedua FFML Season V Divisi 1, seperti SES Alfaink, yang memasukkan 2 pemain mereka yang sebelumnya bermain untuk tim SES Goboba di FFML Season V Divisi 2, SESGeday23 & SESBoc1l sempat menunjukan performa yang fenomenal dengan mengumpulkan 20 poin kill dalam 1 round serta memberikan mereka Booyah di round 2.

Kombinasi yang apik antara mereka berdual berhasil memperbaiki performa SES Alfaink yang tampil kurang maksimal pada minnggu 1 kemarin.  Awal perjalanan dari Dominasi Echo Dutzz dan kawan-kawan juga dimulai pada matchday 4 ini, meski gagal mengamankan Booyah di round pembuka seperti minggu lalu, Echo Esports mampu tampil konsisten di sepanjang matchday 4 dengan finish di posisi top 3 sepanjang malam, dan mendapatkan Booyah di round 4.

Baca Juga:
Kode Redeem FF 25 Februari 2022, Ayo Rebut Hadiah dari Garena

Baca Juga  Twitter Hapus Lebih dari 50.000 Konten Hoaks Terkait Perang Rusia-Ukraina
Klasemen Matchday 5. (Dok: Free Fire)
Klasemen Matchday 5. (Dok: Free Fire)

Bertemunya skuad singa muda dengan pasukan harimau putih, Evos Divine, di Matchday 5, pada Sabtu malam (26/2/2022) menjadi laga yang sangat seru. Sebagai veteran, Evos Divine mampu menunjukan performanya yang begitu apik di malam ini dengan mengamankan 2 Booyah pada round 3 & 5. Kombinasi maut antara SESGeday23 & SESBoc1l juga kembali membawa tren positif bagi SES Alfaink dengan keberhasilan mereka mendapatkan Booyah di round 1 & 2.

Absennya GPX 18Deer membuat performa GPX tak sebaik minggu lalu ketika mereka menjadi pemuncak klasemen. Meski harus melawan tim-tim kuat seperti Evos Divine, SES Alfaink & First Raiders Eclipse, Echo Esports masih mampu tampil dominan dan tetap berada di puncak klasemen akumulasi di Matchday 5.

Klasemen Matchday 6. (Dok: Free Fire)
Klasemen Matchday 6. (Dok: Free Fire)

Matchday 6 yang berlangsung pada Minggu malam (27/2/2022) menjadi saksi kerasnya persaingan dalam memperebutkan posisi puncak klasemen yang dihuni oleh skuad singa muda. Meski mereka tak lagi bermain di Matchday 6 ini, total poin yang berhasil dikumpulkan oleh Echo Esports pada Matchday 4 & 5 menjadi tembok tinggi yang perlu dilalui oleh tiap tim yang ingin menyusul mereka.

Evos Divine yang memiliki kesempatan terbesar untuk mendepak Echo Esports dari posisi puncak klasemen, ternyata belum mampu menunjukan performanya yang maksimal di Matchday 6 ini. Pasukan harimau putih, mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari Tangcity Esports yang pada Matchday 6 ini menunjukan berhasil menjadi tim predator berkat total kill poin yang mereka kumpulkan sebanyak 38 kill. Onic Olympus sang juara FFML 4 kali berturut-turut kembali menunjukan kebolehannya dengan mengamankan Booyah di 2 ronde terakhir berkat kesabaran mereka dalam mengamankan objektif hingga late game.

Klasemen Akumulasi. (Dok: Free Fire)
Klasemen Akumulasi. (Dok: Free Fire)

Berkat selisih poin yang cukup besar, Echo Esports mampu bertahan di posisi pemuncak klasemen di Minggu kedua FFML Season V Divisi 1, disusul Evos Divine & Onic Olympus di posisi 2 & 3.  Tersisa 6 matchday bagi seluruh tim untuk bisa membuktikan siapa yang pantas menjadi perwakilan Indonesia di ajang Free Fire World Series 2022 Sentosa nanti.

Baca Juga  Cara Ganti Background Zoom HP dan PC

Baca Juga:
Orang Indonesia Paling Gemar Cari Kode Redeem di Google, Pemain Free Fire Paling Getol

Rekap Booyah Free Fire Master League Season V – Week 2



Source link