Bantai ONIC di MPL Season 9 Week 2, Aura Godiva Puji Kiboy

CRCOID – Pada hari pertama MPL Season 9 Week 2 dibuka dengan kemenangan penuh Aura Fire atas ONIC. Sukses membantai juara MPL Season 8 lalu, pentolan Aura Fire, Godiva mengungkap kekagumannya untuk tanker ONIC, Kiboy.

Sebelum match pertemuan perdana kedua tim ini, Godiva menyampaikan kekagumannya pada gameplay dari Kiboy. Menurut Godiva, Kiboy adalah salah satu tanker yang mematikan dengan hero Chou.

Lebih lanjut, Godiva juga mengagumi sosok Kiboy yang menurutnya sangat jago melakukan inisiasi sebelum war terjadi.

Kiboy jago main tank. Soalnya dia jago main hero kaya Chou, inisiasinya jago,” jelas Godiva memuji player landak kuning tersebut.

Baca Juga:
Royal Derby MPL Season 9, ONIC Sanz Beri Pesan Ini untuk RRQ

Di sisi lain, Kiboy justru menyampaikan kekagumannya untuk Godiva yang terkenal dengan permainannya dengan menggunakan hero Kadita. Diakui oleh Kiboy, jika Kadita tidak digunakan oleh Aura Fire, maka dirinya akan mencoba menggunakan hero tersebut.

ONIC Kiboy. (MPL Indonesia)
ONIC Kiboy. (MPL Indonesia)

Jago banget Kadita-nya (Godiva). Kalau dia nggak pakai, mau coba pakai (Kadita) sih” ungkap Kiboy menjelaskan.

Dalam match yang digelar, Aura Fire bermain super apik dengan draft unik. Permainan Kabuki dengan Fanny sungguh tidak bisa dibendung oleh tim landak kuning dalam dua match ini.

Meskipun memberikan pujiannya untuk Kiboy bersama ONIC, Godiva dan Aura Fire justru sukses menyapu bersih kemenangan di dua game ini dan mencuri dua poin penuh.

Baca Juga:
Ganti Role di MPL Season 9, ONIC Butsss Akui Sanz Midlaner Handal



Source link

Baca Juga  Anak Harus Dipandu Agar Gunakan Internet Secara Positif