Rebellion Jisaa Akui Hal Ini Jadi Penyebab Kekalahan Alter Ego di MPL Season 9

CRCOID – Tim Rebellion Zion memberikan kejutan tidak terduga untuk Alter Ego dalam match keduanya di MPL Season 9 Week 2 lalu. Bermain super apik, Jisaa dan kawan-kawan sukses menyapu bersih poin kemenangan tanpa balas dari Alter Ego.

Kemenangan besar Rebellion Zion ini tidak terlepas dari permainan apik sang jungler, Jisaa yang menunjukan kemampuan gemilangnya selama melibas Udil dan kawan-kawan.

Di game pertama, Jisaa tampil mematikan dengan Ling yang super licin hingga tidak mampu ditangkap oleh Alter Ego yang turun dengan formasi original-nya bersama Udil dan Celiboy.

Game kedua masih belum juga menjadi angin segar untuk Alter Ego. Tidak lagi bergantung pada Jisaa, Rebellion Zion makin tak terkalahkan dengan duet Dyren dan Vall yang sukses mengacak-acak pertahanan Alter Ego.

Baca Juga:
Empat Alasan Aura Fire Bisa Hasilkan Kejutan di MPL Season 9

Usai merampungkan match kontra Alter Ego, Rebellion Zion Jisaa lalu mengungkap alasan kekalahan tim Alter Ego yang kehilangan dua poin penuh atas timnya.

Alter Ego. (facebook/MPL Indonesia)
Alter Ego. (facebook/MPL Indonesia)

Jisaa menduga bahwa kekalahan Alter Ego ini disebabkan oleh tim tersebut yang terlalu meremehkan Rebellion Zion yang sejauh ini berada di papan bawah klasemen sementara MPL Season 9.

Mungkin mereka (Alter Ego) ngeremehin kita kali karena di bawah gitu deh. Tiap tim kalau kalah, suka ganti player. Tapi kalau Jisaa, senjata rahasia Rebellion Zion katanya” jelas Jisaa.

Berbicara mengenai permainan apiknya, Jisaa mengaku bahwa dirinya adalah senjata rahasia untuk Rebellion Zion. Terlebih dirinya baru dimainkan di MPL Season 9 Week 2 ini.

Baca Juga:
Bukan RRQ dan EVOS, Udil Hampir Gabung ke Tim Ini?

Baca Juga  Persiapan Ayato, 6 Cara Mendapatkan 3.700 Primogems Gratis di Genshin Impact 2.5



Source link