Rebellion Tampil Ciamik di MPL Season 9, Vall: Kami Banteng, Bukan Badut

CRCOID – Rebellion Zion tampil dengan performa ciamik pada minggu kedua MPL Season 9. Menanggapi kekuatan timnya yang dianggap semakin meningkat, Vall memiliki pendapat tersendiri.

Roamer andalan Rebellion Zion tersebut mengungkap bahwa mereka capek dibilang “badut” sehingga bertekad untuk berjuang maksimal di musim ini.

Sebagai informasi, permainan Rebellion Zion bisa dikatakan meningkat pesat dibanding ketika mereka tampil di MPL Season 8. Musim lalu, mereka menduduki peringkat terbawah setelah menelan 13 kali kekalahan dari 14 pertandingan yang ada.

Kali ini, Rebellion Zion berhasil membuktikan bahwa mereka bukanlah tim yang patut dianggap remeh. RBL memang menelan kekalahan saat melakoni pertandingan awal melawan Bigetron Alpha.

Baca Juga:
Cek Update Terbaru! Ada 5 Kode Redeem ML Aktif 28 Februari 2022

Mereka berhasil memberikan perlawanan sengit meski akhirnya menyerah 1 vs 2 melawan BTR. Setelah kalah dari BTR dan ONIC di minggu pertama MPL Season 9, Rebellion Zion bangkit secara meyakinkan pada pekan kedua.

Game kedua Geek Fam vs Rebellion Zion. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua Geek Fam vs Rebellion Zion dimenangkan RBL. (YouTube/ MPL Indonesia)

Tak tanggung-tanggung, mereka mampu menggilas Alter Ego dan Geek Fam dengan skor 2 vs 0. Dua pertandingan yang dimenangkan dengan skor penuh mengerek RBL pada posisi kelima klasemen sementara MPL Season 9.

Posisi tersebut jauh lebih baik dibanding peringkat kedelapan di musim lalu. Menanggapi performa timnya yang ciamik, Thomas Galileo alias Vall menjelaskan bahwa mereka sedang kuat-kuatnya di musim ini.

Kitanya yang lagi kuat memang,” kata Vall menanggapi kemenangan melawan Geek Fam. Ketika ditanya terkait alasan mereka menjadi kuat, Vall memberikan pernyataan dengan penuh percaya diri.

Capek dibilang badut, kita banteng bukan badut,” ungkap Vall menambahkan. Tak hanya Aura Fire, Rebellion Zion dapat menjadi kuda hitam di MPL Season 9. Cukup menarik menantikan kiprah RBL di pekan ketiga MPL Season 9 mengingat mereka bakal menghadapi Aura Fire dan RRQ Hoshi.

Baca Juga  Cara Menonton Film di Google TV HP Android, Bisa Sewa

Baca Juga:
Profil dan Biodata James Chen, Pelatih Timnas Mobile Legends



Source link