RRQ Aether Kena Hujat Netizen, Xin dan Clay Ingatkan Hal Ini

CRCOID – Dengan roster baru di MPL Season 9 Week 2, RRQ Hoshi panen hasil tidak memuaskan saat melawan ONIC. Mengemban tugas sebagai jungler menggantikan Albert, Aether justru menerima berbagai hujatan dari netizen di kolom unggahan Instagram miliknya.

Pada match melawan ONIC, RRQ Hoshi turun dengan membawa Skylar, Clay, Yummy, Aether dan Violance. Tanpa R7, Vyn dan Albert, kelima player tim sang raja ini disebut-sebut sebagai young RRQ Hoshi.

Sayangnya, performa young RRQ Hoshi ini tidak mampu membawa kemenangan untuk tim tersebut. Rugi dua poin, Aether dan kawan-kawan harus merelakan kemenangannya untuk tim landak kuning, ONIC.

Buntut kekalahan RRQ Hoshi ini rupanya membuat sang jungler muda, Aether menjadi bulan-bulanan netizen. Berdasarkan pantauan tim HiTekno di akun @rrq_aetherr, unggahan player berusia 19 tahun ini diramaikan dengan puluhan ribu komentar.

Baca Juga:
Jadwal MPL Season 9 Hari Ini: Saatnya Onic Naik ke Puncak

Banyak netizen yang justru memberikan berbagai hujatan untuk Aether yang dianggap tidak mampu membawa kemenangan untuk RRQ Hoshi di match pertamanya di MPL Season 9 Week 2 lalu.

Roster RRQ untuk MPL ID Season 9. (Instagram/ @teamrrq)
Roster RRQ untuk MPL ID Season 9. (Instagram/ @teamrrq)

Terkait hujatan yang diterima Aether ini, pentolan RRQ Hoshi, Xin memberikan pendapatnya. Menurut Xin, netizen perlu menghargai usaha Aether, apalagi laga kontra ONIC ini adalah match perdana untuknya.

Guys, tetap respect ya. Inget gue sama Albert juga gitu dulu”┬ájelas Xin.

Tidak jauh berbeda dengan Xin, Clay turut meminta penggemar untuk tidak memberikan hujatan berlebihan untuk Aether. Menurutnya, netizen sama sekali tidak mengetahui keadaan sebenarnya dari performa RRQ Hoshi bersama Aether.

Baca Juga:
Jadwal MPL Season 9 Minggu Kedua Sajikan Duel Para Raja: Onic vs RRQ

Baca Juga  Amati Pink Moon Jelang Sahur, 5 Fenomena Langit Sepanjang April 2022



Source link