The Real Jodoh Belum Lahir

CRCOID – Belakangan ini viral di media sosial, sebuah video singkat yang menceritakan seorang perempuan berjodoh dengan seorang lelaki, yang berbeda 18 tahun darinya.

Sebuah video dibagikan akun TikTok @violetaekanjani pada 28 Februari, pemilik akun membeberkan sejumlah foto perbandingan antara dirinya dengan suaminya.

Ketika lelaki yang dinikahinya itu baru masuk kuliah, ia baru dilahirkan ke dunia.

Jodoh beda 18 tahun. [TikTok]
Jodoh beda 18 tahun. [TikTok]

Pemilik akun baru menjalani kehidupannya sebagai anak kecil ketika suaminya tersebut duduk di bangku perkuliahan.

Baca Juga:
Pesan Makan Online, Driver Ojol Minta Uang Parkir Rp 2 Ribu Meski Tak Ada Jukir, Publik: Modus Baru?

Tampak, foto-foto jadul yang disertakan pemilik akun dalam video tersebut memperlihatkan kehidupan suaminya sebagai seorang anak kuliahan, sementara dirinya masih bocah.

“Laki gue baru masuk kuliah, gue baru lahir. Laki gue semester 4, gue baru bisa merangkak. Laki gue lagi ngospek anak baru, gue baru bisa jalan. Dia kuliah semester 6, gue masih gemoy. Dia lagi ngurus makrab, gue baru ulang tahun ke-3,” tulis pemilik akun.

Jodoh beda 18 tahun. [TikTok]
Jodoh beda 18 tahun. [TikTok]

Keduanya pun dipertemukan ketika umur pemilik akun berusia 22 tahun.

Tidak ada yang menyangka bahwa keduanya ditakdirkan untuk berjodoh hingga memutuskan untuk menjalani hidup bersama sebagai suami istri yang sah.

“Ketemu saat gue umur 22 tahun. Jadi sabar, siapa tau jodoh lu belum lahir wkwkw,” tambah pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Baca Juga:
Viral! Mempelai Wanita Diduga Kesurupan Hingga Pingsan Tak Sadarkan Diri, MUA Rias Pengantin Dalam Kondisi Tertidur

Ia juga menyertakan foto-foto ketika ia dan suaminya melangsungkan pernikahan.

Kisah cinta yang dikemas dalam video singkat tersebut pun menuai atensi pengguna TikTok lainnya.

Baca Juga  Masih Bisa Klaim 515 We Party Live Stream Bundle, Cek Kode Redeem ML 21 April 2022
Jodoh beda 18 tahun. [TikTok]
Jodoh beda 18 tahun. [TikTok]

Meskipun terpaut 18 tahun, tak sedikit pengguna TikTok yang menyebut bahwa wajah lelakinya masih tampak muda.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 15,8 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 1,4 juta kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

“The real mungkin jodoh lu belum lahir hahaha,” tulis akun @nm_syahna.

“Siapa tau gua sama Rafathar,” komentar @akuuriani.

“Tapi suaminya nggak kelihatan tua-tua banget kok,” tambah @rifwid97.

Jodoh beda 18 tahun. [TikTok]
Jodoh beda 18 tahun. [TikTok]

“Bagi kaum adam yang belum nikah, sabar ya. Mungkin jodohnya belum lahir atau baru aja lahir hahaha,” ungkap @fichiechiechie.

“Makasih motivasinya kak, mulai sekarang aku akan berjaga di setiap rumah sakit menunggu jodohku lahir,” sahut @womeneyeglass.



Source link