Beri Biaya Rp 100 Juta, Ini Pemenang #FlipSehidupSemati

CRCOID – Usai menyelenggarakan resepsi pernikahan pemenang #FlipSehidupSemati, perusahaan teknologi platform pembayaran konsumen, Flip, memberikan kejutan terbaru bagi pemenang.

Flip memasang papan iklan (billboard) di Depok yang mengumumkan bahwa pemenang #FlipSehidupSemati resmi dinikahkan.

Pemenang #FlipSehidupSemati, Annisa Fauziah dan Johan Aris Haiva, melangsungkan pesta pernikahan di Bali pada Minggu, (27/2/2022).

Keduanya berhasil memenangkan program #FlipSehidupSemati dan memperoleh biaya pernikahan sebesar Rp 100 juta dari Flip.

Baca Juga:
HR Path Hadirkan NUBO, Solusi HRIS Berbasis SAP SuccessFactors untuk UKM

“Program #FlipSehidupSemati memilih pasangan Annisa dan Johan yang juga merupakan pengguna Flip untuk melangsungkan pernikahan dengan hadiah Rp 100 juta dari Flip,” tutur Adhitya Insan Mahaputra, Brand Marketing Manager Flip.

Sebagai bentuk apresiasi, Flip memberi kejutan lanjutan untuk Annisa dan Johan dengan memasang billboard yang mengumumkan bahwa mereka berdua telah resmi dinikahkan oleh Flip.

Pemenang #FlipSehidupSemati. [Flip]
Pemenang #FlipSehidupSemati. [Flip]

“Harapannya, cara penyampaian pesan secara kreatif, unik, dan fun untuk mengajak orang lain memberikan dampak baik bagi lingkungan mudah diterima dan ditiru,” ujarnya dalam keterangan resmi, ujarnya.

Adhitya melanjutkan, pasangan Annisa dan Johan mengalahkan lebih dari 400 calon pengantin dari seluruh Indonesia yang telah menyampaikan video “Cerita Cinta” dan proposal pernikahan #FlipSehidupSemati.

Program ini diperuntukkan untuk pasangan yang melangsungkan pernikahan pada 1-28 Februari 2022.

Baca Juga:
Pemerintah Targetkan Digitalisasi 30 Juta UMKM di Tahun 2023

Pasangan Annisa-Johan terpilih menjadi pemenang karena rencana pernikahan yang unik, sekaligus mengandung komitmen pelestarian lingkungan.

Annisa mengungkapkan konsep eco-friendly, ecology and economic friendly mencerminkan visi Annisa-Johan, sekaligus mengajak para tamu undangan untuk lebih peduli terhadap masalah lingkungan.

“Jauh sebelum ada program #FlipSehidupSemati, aku udah mikirin kalau wedding mau yang sederhana dan sebanyak mungkin menggunakan barang-barang daur ulang atau barang yang bisa dipakai kembali,” kata Annisa.

Baca Juga  Ada Hadiah OPPO Reno8 Series! OPPO Hadirkan Gelaran 77 Portrait Anak Bangsa

Program #FlipSehidupSemati ini menyediakan biaya pernikahan sebesar Rp 100 juta kepada pasangan dengan ide pesta pernikahan yang menarik.

Flip memilih konsep pernikahan Annisa-Johan sebagai pemenang karena relevan dengan kondisi saat ini, yakni semakin tinggi perhatian terhadap dampak perubahan iklim dan keberlanjutan lingkungan.

Ilustrasi Pernikahan. (freepik)
Ilustrasi Pernikahan. (freepik)

Serta, pilihan gaya hidup yang berwawasan lingkungan yang bisa diimplementasikan oleh seluruh lapisan masyarakat, termasuk dalam penyelenggaraan resepsi pernikahan.



Source link