Pre Order Seri OPPO Reno7 5G dan OPPO Watch Free Resmi Dibuka di Indonesia

OPPO-Reno7-5G-Model-2

CRCOID. – OPPO resmi telah meluncurkan handphone seri OPPO Reno7 5G ke Indonesia yang terbagi menjadi dua produk yakni OPPO Reno7 5G dan OPPO Reno7 Z 5G serta perangkat wearable bernama OPPO Watch Free.

Baik seri OPPO Reno7 5G dan OPPO Watch Free sudah bisa dipesan terlebih dahulu di Indonesia sampai dengan tanggal 10 Maret 2022 secara daring melalui aplikasi OPPO Store maupun e-commerce dan secara luring lewat mitra OPPO yang tersebar di seluruh Indonesia.

Adapun harga OPPO Reno7 5G dibanderol Rp7.499.000 sedangkan Reno7 Z 5G dijual dengan harga Rp5.999.000. Untuk OPPO Watch Free dilepas dengan harga Rp1.399.000. Selama masa pre order, bagi pembeli yang berminat memesan seri OPPO Reno7 5G akan mendapatkan beberapa penawaran.

Untuk pemesanan OPPO Reno7 5G, pembeli akan berkesempatan mendapatkan total bonus hingga Rp2.399.000 yang berupa jam tangan pintar OPPO Band. Sementara untuk pembelian OPPO Reno7 Z 5G, pembeli akan mendapatkan Bluetooth speaker eksklusif Reno7 Digisound selama persediaan masih ada.

OPPO juga turut memberikan paket bundling khusus dengan operator Telkomsel berupa paket data hingga 192 GB dengan tambahan 10GB eksklusif pada jaringan 5G setiap pemesanan seri OPPO Reno7 5G berlangsung.

Ditambah lagi untuk setiap pemesanan seri OPPO Reno7 5G akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp300.000 apabila membeli paket bundling bersama dengan OPPO Watch Free. Tak ketinggalan, OPPO juga menawarkan program cicilan seperti Bunga 0% dengan syarat dan ketentuan berlaku dari Home Credit, Kredit Plus, dan Indodana.

OPPO Reno7 Z 5G Feature

Tersedia pula penawaran gratis biaya admin dan cicilan pertama diberikan melalui pembiayaan dari Payku. Pembiayaan lainnya, AEON Fast juga memberikan promo cicilan pertama hingga Rp500.000 rupiah untuk pembelian perangkat OPPO.

Baca Juga  RBL vs AE dan Onic vs Aura

Bagi yang belum mengetahui seri OPPO Reno7 5G merupakan handphone kelas menengah terbaru yang memiliki segmen masing-masing berbeda. Untuk OPPO Reno7 5G menyasar kepada pengguna yang ingin mencoba jaringan 5G di Indonesia sekaligus tampil dengan desain OPPO Glow yang menampilkan gradasi warna sekaligus anti gores.

Bodi OPPO Reno7 5G mengusung lengkungan di setiap sisinya sedangkan OPPO Reno7 Z 5G tebar pesona dengan desain yang kotak di bagian sisinya. OPPO Reno7 Z 5G sendiri ditargetkan OPPO menyasar pengguna yang ingin menjajal handphone dengan desain yang berbeda dari handphone OPPO sebelumnya.

OPPO Reno7 Z 5G juga memiliki fitur unik berupa Dual Orbit Light yang terletak di bagian belakang bodinya tepatnya di modul kamera belakang. Fitur ini berfungsi untuk memberikan notifikasi secara visual ke pengguna dengan beberapa skenario seperti menghidupkan handphone, mengisi daya baterai, menerima pesan atau panggilan masuk, hingga ketika meluncurkan game.

Source link