5 Kejahatan Terbesar Sasuke Uchiha, No.4 Paling Parah

CRCOID – Sasuke Uchiha mungkin adalah karakter utama Naruto yang paling dibenci, nomor dua setelah Sakura Haruno.

Dia telah lama menjadi pemecah belah. Sasuke Uchiha melakukan berbagai kejahatan yang membuatnya menjadi karakter jahat di anime ini.

Dari mengkhianati desanya hingga mencoba membunuh rekan-rekannya beberapa kali, Sasuke praktis adalah penjahat di Naruto asli dan sebagian besar Shippuden.

Di seri Boruto, Sasuke Uchiha mulai memperbaiki diri. Meski demikian, beberapa kejahatannya tentu masih bersemayam di hati pecinta Naruto.

Baca Juga:
5 Pedang Paling Kuat di Dunia Anime, Mematikan dan Mengerikan

Nah buat kamu yang belum tahu lima kejahatan besar Sasuke Uchiha, coba cek beberapa informasi di bawah ini.

1. Bekerja sama dengan Akatsuki

Akatsutki. [Wikipedia]
Akatsuki. [Wikipedia]

Setelah mempelajari sepotong kebenaran di balik pembantaian klannya yang disebutkan di atas, Sasuke memutuskan bekerja bersama Akatsuki untuk menyelamatkan Binatang Berekor Sepuluh.

Ini bukan langkah yang baik, meskipun harus diakui, Sasuke tidak dalam kondisi kesehatan fisik atau mental yang terbaik, ketika dia memutuskan melakukan ini karena dia hampir tidak hidup setelah pertarungan yang melelahkan dengan Itachi Uchiha.

Dia masih melakukan penangkapan Killer Bee dan kemudian mencoba pergi untuk menghancurkan Konoha.

Baca Juga:
Wajib Ditonton, Ini 3 Anime Jepang Paling Populer pada Masanya

Intervensi Obito Uchiha, bagaimanapun, menyebabkan dia menilai kembali dan berputar ke entri berikutnya.

2. Mengkhianati desa demi kekuatan

Ini menjadi kejahatan yang membuat Sasuke Uchiha jadi karakter paling dibenci di Naruto.

Sasuke adalah satu-satunya anggota Klan Uchiha yang masih hidup setelah sejarah pertumpahan darah, selama Perang Ninja Besar Ketiga dan pembantaian klan Uchiha.

Hal ini membuatnya merasa sendirian dan terisolasi. Ditambah lagi dengan kata-kata Itachi tentang menjadi lebih kuat melalui kebencian yang terus-menerus bergema di benaknya.

Baca Juga  Jack Dorsey Enggan Jadi Bos Twitter Lagi

Sepertinya Sasuke hampir melepaskan kebencian ini melalui misi dengan Tim 7, tapi kemudian Orochimaru muncul dan memukulnya dengan Tanda Kutukan.

Setelah itu, dia gagal membunuh Gaara, dia ditunjukkan oleh Itachi lagi, kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Orochimaru.

Gaara, tokoh di Naruto. [Naruto.fandom]
Gaara, tokoh di Naruto. [Naruto.fandom]

3. Mencoba membunuh rekannya sendiri berkali-kali

Ini mungkin menjadi salah satu kejahatan terbesar Sasuke Uchiha. Bagaimana tidak, ia beberapa kali pernah ingin membunuh rekannya sendiri.

Sasuke pernah mencoba melenyapkan Tim 7 baru di tempat persembunyian Orochimaru.

Sasuke memukul Karin untuk mendapatkan Danzo, diikuti dengan mencoba membunuh Sakura, lalu Kakashi, lalu Naruto sambil tertawa seperti orang gila.

Sasuke hanya mengedepankan “misi” balas dendamnya dan menginjak siapa saja yang menghalangi jalannya.

4. Rencana gila untuk dunia Ninja setelah perang

Sasuke telah kembali ke sisi yang baik setelah mengetahui kebenaran penuh, dari pembantaian Klan Uchiha dan membawa Hokage yang dihidupkan kembali bersamanya untuk mengubah gelombang Perang Ninja Besar Keempat.

Dia bilang akan menjadi Hokage jika Naruto tidak bisa dan sangat penting untuk mengalahkan Madara dan menyegel Kaguya.

Dia menggunakan kemampuannya yang tak terukur untuk menyegel Monster Berekor lainnya dan menjebak Kage lainnya.

Sasuke kemudian memukul Sakura dengan genjutsu yang agak mengerikan dan menyatakan bahwa dirinya akan mengambil alih dengan memusnahkan Kage dan Monster Berekor.

Sakura, tokoh di Naruto. [Naruto.fandom]
Sakura, tokoh di Naruto. [Naruto.fandom]

Dengan melakukan itu, dia mengira dia akan memikul kebencian sementara dunia secara paksa berubah ketika kaum muda mengambil alih tempat yang ditinggalkan oleh yang tua.

5. Penyerangan di Pertemuan Kage

Meskipun tindakan ini menyebabkan kematian Danzo Shimura (arsitek utama dibalik pembantaian klan Uchiha), Sasuke tidak ragu untuk menebas siapa pun yang menghalangi jalannya.

Baca Juga  Timnas Indonesia Kalah di SEA Games Vietnam, RRQ Xin Beri Tanggapan Begini

Dalam hal ini, beberapa samurai melindungi Kage saat mencoba membunuh salah satu Kage. Ini termasuk Gaara, yang mencoba membantu Sasuke keluar dari jalur balas dendam! [Damai Lestari]



Source link