Aura Fire High Ungkap Kunci Kemenangan Lawan ONIC

CRCOID – Benar rasanya jika Aura Fire disebut sebagai tim kuda hitam di MPL Season 9. Melihat performanya sejauh ini, tim tersebut tampil ciamik hingga mampu menumbangkan juara MPL Season 8 yaitu ONIC.

Setelah merampungkan laga kontra tim landak kuning, jungler Aura Fire, High mengungkap kunci kemenangan timnya tersebut dalam sejumlah match di MPL Season 9 ini.

Diakui oleh High, kunci kemenangan Aura Fire ini karena rajin berdoa. Tidak hanya itu, dirinya juga menyebut bahwa kemenangan tim ini karena mampu bermain secara efektif dan memanfaatkan semua objektif yang ada.

Kunci kemenangan lawan ONIC, rajin berdoa” ungkap High.

Baca Juga:
MPL Season 9 Week 2 Day 2: ONIC Juara Laga Royal Derby

Wajar saja jika High mengaku bahwa berdoa dan permainan objektif sukses membawa kemenangan untuk timnya tersebut. Pasalnya, Aura Fire menunjukan performa gemilang hingga berhasil merebut dua poin kemenangan dari ONIC.

Aura Fire. (facebook/MPL Indonesia)
Aura Fire. (facebook/MPL Indonesia)

Di game pertama, permainan Kabuki dengan Fanny memang tidak bisa diremehkan dan cukup merepotkan untuk ONIC. Di game ketiga, kombinasi High dengan Popol Kupa dan Kabuki dengan Fanny menjadi senjata mematikan Aura Fire.

Melewati hanya dua game di match ini, Aura Fire langsung mengklaim kemenangan penuh atas ONIC di MPL Season 9 Week 2 lalu. Perlahan tapi pasti, High dan kawan-kawan sukses menunjukan bahwa timnya tersebut tidak patut untuk diremehkan.

Punya performa yang apik di minggu awal MPL Season 9, High lalu meyakini bahwa dirinya dan tim mampu mengklaim kemenangan di season baru ini.

Baca Juga:
MPL Season 9 Week 2 Day 2: Aura Fire Bantai Bigetron Alpha



Source link

Baca Juga  Jangan Khawatir Tidak Ada Jaringan, Aplikasi "Live Transcribe" Google Tetap Bisa Digunakan