Harga Cuma 400 Ribuan, Smartwatch ADVAN StartGo R1 Pro Resmi Dijual di Indonesia

ADVAN-R1-Pro-Header

CRCOID. – ADVAN secara resmi telah menghadirkan perangkat wearable terbarunya yang bernama StartGo R1 Pro dan saat ini sudah bisa dipesan hingga tanggal 7 Maret 2022 mendatang.

Sebagai penawaran menarik, selama periode pemesanan setiap pembeli akan berkesempatan mendapatkan potongan harga sekitar Rp200.000. Jam tangan pintar ini dibanderol seharga Rp499.000 dan bisa dipesan melalui e-commerce yang menjadi partner resmi ADVAN. ADVAN juga memberikan garansi resmi StartGo selama 12 bulan.

StartGo R1 Pro tampil dengan desain kasual dan trendi sehingga cocok bila digunakan untuk menemani pengguna berolahraga maupun juga untuk keseharian. Sementara itu tali jamnya tersedia dua varian warna yang meliputi hitam abu dan hitam merah.

Dari sisi tampilan, layar StartGo R1 Pro memiliki panel IPS dan menyediakan ratusan watch face yang bisa disesuaikan oleh pengguna dengan seleranya masing-masing.

Jam tangan pintar ini juga mendukung 15 mode olahraga dan pencatatan data-data kesehatan seperti memonitor detak jantung selama 24 jam dan mengukur kadar oksigen dalam darah untuk mengetahui kondisi tubuh sehari-hari.

Untuk deteksi lokasi pengguna, jam tangan pintar turut membawa fitur A-GPS untuk memenuhi olahraga lari agar jarak yang ditempuh bisa dilacak saat berolahraga. Pengguna juga bisa memantau jalur olahraga melalui peta digital termasuk membagi hasilnya langsung ke media sosial.

ADVAN-R1-Pro-4.

Baterainya berkapasitas 200mAh yang diklaim bisa digunakan hingga 10 hari dan dalam posisi standby bisa hingga 30 hari. Untuk melihat data-data kesehatan, pengguna bisa menggunakan aplikasi Yfit yang bisa diunduh dari Google Play Store dan dapat terhubung dengan Bluetooth.

Melalui aplikasi tersebut, pengguna bisa memantau semua aktivitas mulai dari Workout, Heart Rate, hingga Blood Oxygen tiap saat. Selain itu lewat jam tangan pintar ini pengguna juga bisa menerima pesan SMS atau panggilan telepon yang masuk di handphone tanpa terlewat sedikit pun.

Baca Juga  BMKG Prakirakan Cuaca di Sebagian Indonesia Akan Hujan saat Lebaran

Berkat sudah mengantongi sertifikasi IP68, StartGo R1 Pro bisa tahan di kedalaman air hingga 1,5 meter selama 30 menit dan tahan di lingkungan berdebu. Chandra Tansri selaku CEO Advan mengungkapkan bahwa melalui StartGo R1 Pro ini, ADVAN membawa gaya hidup sehat ke level yang lebih menyenangkan.

Source link