Daerah  

Pemerintah Desa Suro Ilir Tetapkan 84 KK Penerima BLT-DD T.A 2022

Pemerintah Desa Suro Ilir Kecamatan Ujan Mas Menggelar Musyawarah Desa Khusus MUDESUS Calon Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun Anggaran 2022.

Musdesus BLT DD,Berlangsung Dibalai Desa.Selasa 01/03/2022.Yang Dihadiri Oleh.Kepala Desa Suro Ilir,Herdiyanto,BPD,Bhabinkamtibmas Polsek Ujan Mas Polres Kepahiang Polda Bengkulu,AIPDA,Yayadi,PDTI,PMD,Camat,Serta Lapisan Masyarakat Calon Penerima BLT DD.

Dikesempatan Itu,Kepala Desa Suro Ilir Menyampaikan Kepada Masyarakatnya.Bahwa Pada Hari Ini,Pemerintah Desa Suro Ilir Menggelar Musyawarah Desa Khusus Calon Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun Anggaran 2022.Ia Mengatakan Bahwa Ditahun 2022 Ini,Pemerintah Pusat Memerintahkan Setiap Desa Wajib Menerapkan Anggaran Sebanyak 40% Dari Pagu Anggaran Dana Desa.Guna Membantu Masyarakat Yang Terdampak Dari Covid-19.

“Setelah Melalui Musdesus Dan Veripikasi Administrasi,Pemdes Dan BPD,Menetapkan Sebanyak 84 Keluarga Penerima Manfaat.Tapi Ini Belum Pinal Nanti Bila Ada Penambahan Pasti Akan Disampaikan Kembali,”Sampai Kades.

Kades Pun Memberikan Himbauan.” Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat Suro Ilir Agar Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan,Agar Terhindar Dari Virus Corona.Selain Dari itu ,Kepala Desa Menegaskan Salah satu Sarat Calon Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Wajib Pakai Kartu Vaksin,Bila Tidak Ada Kartu Vaksin Mohon Tunjukan Surat Keterangan Dari Dokter Atau Dari Bidan.Begitupun Dengan Bantuan Yang Lainya,”Tegas Kades.

Baca Juga  Pemdes Tugu Rejo Salurkan BLT-DD Kepada 80 KPM