Apple Akan Luncurkan Produk Baru pada 8 Maret

CRCOID – Apple mengumumkan akan menggelar acara peluncuran jajaran gawai terbarunya pada 8 Maret pekan depan. Acara yang dihelat di California, AS dan ditayangkan secara langsung ini akan menjadi peluncuran produk pertama perusahaan di 2022.

Mengutip MacRumors, Kamis (3/3/2022) ada beberapa produk yang bisa dinantikan selain iPhone SE 2022 yang digadang-gadang akan memiliki konektivitas 5G dan dibanderol dengan harga murah sekitar 300 dolar AS setara dengan Rp 4,3 juta.

Produk- produk tersebut meliputi iPad Air generasi terbaru serta Mac dengan chip terbaru besutan Apple dengan perkiraan Mac Mini atau MacBook Pro 13 inch.

Untuk produk iPhone SE generasi ketiga, sudah banyak informasi bocor yang beredar mulai dari tampilannya yang sama seperti generasi sebelumnya hingga pembaruan terdapat pada chipset yang digunakan.

Baca Juga:
Apple Berhenti Jual Produk di Rusia

Chipset yang disematkan di iPhone SE 2022 akan sama dengan chipset dari seri iPhone 13 sehingga memungkinkan konektivitas 5G.

Analis produk Apple Ming-Chi Kuo bahkan menyebut iPhone SE generasi ketiga ini akan menjadi iPhone 5G yang paling terjangkau.

Selanjutnya, untuk produk iPad Air diperkirakan juga akan memiliki bentukan fisik sama seperti generasi sebelumnya namun untuk pembaruannya terdapat pada chipset dengan kinerja yang lebih cepat dan juga konektivitas 5G.

Pembaruan yang mungkin dilakukan lainnya seperti kamera FaceTime yang baru dan mendukung fitur “Center Stage”. Fitur yang memungkinkan pengguna tetap berada di layar meski bergerak.

Sementara untuk perilisan produk Mac, ada beberapa rumor yang tersebar mulai dari Mac Mini terbaru serta produk Mac dari kelas atas mungkin dimunculkan dalam acara di 8 Maret tersebut.

Baca Juga:
Apple sedang Kembangkan Sistem Pendingin, Disinyalir untuk Persiapan Pembuatan Mobil Listrik Swakemudi

Baca Juga  Tebar Promo! JD.ID SUPER 8 Electronic Mega Sale Resmi Digelar

Kabar terbaru nampaknya Apple memutuskan untuk merilis MacBook Pro berukuran 13 inci dan akan disertai dengan chipset M2 penerus dari chip M1. [Antara]



Source link