Trend Peci Gaming Si Pembawa Berkah di FFML Season V Divisi 1

CRCOID – 6 Matchday telah berlalu di panggung Free Fire Master League Season V Divisi 1, perebutan juara berlangsung dengan sengit setiap matchdaynya, namun, ada juga hal unik yang terjadi di panggung FFML Season V Divisi 1 kali ini. Jika di musim sebelumnya Onic Tayoo selalu tampil konsisten dengan Peci-nya yang dianggap membawa berkah bagi timnya sehingga berhasil mendapatkan titel juara FFML hingga 4 kali berturut-turut, musim ini Onic Tayoo tetap mempertahankan stylenya tersebut di panggung baru FFML.

Ketika dikonfirmasi terkait alasan pemakaian peci yang dianggap membawa berkah bagi timnya dalam meraih titel juara 4 kali berturut-turut, Onic Tayoo yang diyakini sebagai pemain kunci Onic Olympus menjawab mengatakan, alasan dirinya mengenakan peci itu karena season lalu dirinya botak.

Onic Tayoo serius menjalani pertandingan. (Dok: Free Fie)
Onic Tayoo serius menjalani pertandingan. (Dok: Free Fie)

“Otomatis kepala gua bakal kedinginan kalau main dan kalau pake topi itu terlalu ribet, makanya pakai peci aja biar gampang, ga ada alasan lain,” katanya seraya tertawa.

Selain Onic Tayoo, pemain lain yang juga ikut meramaikan trend Peci Gaming di panggung FFML Season V Divisi 1 adalah, FR Ikal. FR Ikal yang baru saja bergabung dengan First Raiders Eclipse pada transfer window pertama FFML Season V Divisi 1 kemarin, tampil cukup baik dalam membawa atmosfer segar ke tim First Raiders Eclipse, sehingga mampu membuat timnya naik ke peringkat 4 klasemen akumulasi pada minggu kedua kemarin.

Baca Juga:
Daftar Kode Redeem FF 1 Maret 2022, Penuh Kejutan Hadiah Langka!

Ikal. (Dok: Free Fire)
FR Ikal. (Dok: Free Fire)

Berbeda dengan Onic Tayoo yang menggunakan peci model rajut, FR Ikal menggunakan peci model kopiah berwarna hitam polos.

“Alasan khusus pemakaian kopiah saat di stage sebenernya ngga ada sih, cuma karena buat sholat aja jadi dipake sekalian gitu.” Ucap FR Ikal ketika ditanya alasannya menggunakan Kopiah di Panggung FFML kemarin.

Baca Juga  Telkom dan Kementan Kolaborasi Digitalisasi SDM via Platform Agree

Baik Onic Tayoo maupun FR Ikal sama-sama mengungkapkan kepraktisan menjadi alasan utama dari penggunaan peci ketika bermain di atas panggung FFML. Keduanya juga kerap terlihat sholat maghrib sebelum pertandingan dimulai, berdoa demi kelancaran pertandingan yang akan mereka jalani.



Source link