Aura Fire Geser ONIC di Puncak

CRCOID – Di hari kedua MPL Season 9 Week 3 dibuka dengan match panas antara Aura Fire dan Rebellion Zion. Match berikutnya dilanjutkan dengan pertemuan Alter Ego dan Bigetron Alpha. Match di hari kedua ini lalu ditutup dengan laga El Clasico, RRQ Hoshi dan EVOS Legends.

Pada match pertama di hari kedua MPL Season 9 Week 3 ini menyajikan permainan seru saat jungler Aura Fire, High memutuskan memakai Khufra sebagai jungler. Walaupun Khufra memiliki darah yang tipis, pertahanan Aura Fire justru begitu kuat dengan Beatrix milik Kabuki dan Esmeralda milik Fluffy.

Di sisi lain, Rebellion Zion juga bermain baik dengan mendominasi early game. Keadaan berbalik di menit ke-18 saat seluruh item Fluffy dan Kabuki sudah lengkap hingga memberikan damage mematikan. Kemenangan di game pertama lalu menjadi milik Aura Fire di menit ke-21.

Game kedua antara Aura Fire dan Rebellion Zion ini dibuka dengan debut Valentina sebagai jungler di tangan High. Permainan jungler Aura Fire ini sukses menekan pergerakan Rebellion Zion yang beberapa kali justru melakukan blunder.

Baca Juga:
RRQ Aether Kena Hujat Netizen, Xin dan Clay Ingatkan Hal Ini

Usai mengantongi wiped out, Aura Fire langsung mengklaim kemenangan di game kedua atas Rebellion Zion. Menunjukan dominasinya, Godiva dan kawan-kawan sukses mempertahankan win streak yang diraih.

Aura Fire. (instagram/auraesports)
Aura Fire. (instagram/auraesports)

Match kedua di hari kedua MPL Season 9 Week 3 menjadi laga Derby STM antara Alter Ego dan Bigetron Alpha. Bermain dengan Fanny di tangan Celiboy, Alter Ego begitu percaya diri. Permainan apik dari tim muka tiga ini sukses membungkam Bigetron Alpha dan mengamankan poin di game pertama pada menit ke-17.

Baca Juga  Apa Itu Ray Tracing yang Tampaknya Bakal Tren di Mobile Gaming?

Di game kedua, duet maut Udil dan Celiboy membuat Alter Ego mendominasi early game. Duet ini semakin diperkuat dengan back up ciamik dari Nino bersama Beatrix. Menjelang late game, Alter Ego langsung mengamankan kemenangan di game kedua di menit ke-12 dan menang penuh atas Kyy dan kawan-kawan.

Hari kedua MPL Season 9 Week 3 ditutup dengan laga El Clasico antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends. Untuk pertemuan perdana kedua tim ini, tim RRQ Hoshi turun dengan membawa sang alien, Lemon.

Aksi saling balas kill plus permainan agresif yang dimainkan oleh RRQ Hoshi membuat EVOS Legends begitu tertekan di game pertama. RRQ Hoshi langsung mengamankan 22 kill dengan tiga lord di menit ke-18 dan langsung mengklaim kemenangan penuhnya.

Baca Juga:
Rebellion Tampil Ciamik di MPL Season 9, Vall: Kami Banteng, Bukan Badut

Roster EVOS Legends untuk MPL Season 9. (youtube/EVOS TV)
Roster EVOS Legends untuk MPL Season 9. (youtube/EVOS TV)

Mencuri poin di game kedua, EVOS Legends menunjukan permainan apik dengan Rekt bersama Diggie yang semakin merepotkan Albert dan kawan-kawan. Terculiknya tiga player tim sang raja sukses membawa kemenangan untuk EVOS Legends di menit ke-12.

Berlanjut ke game ketiga, RRQ Hoshi kembali memberikan kejutan dengan Lemon yang menjadikan MPL Season 9 sebagai debut perdana Miya. Sayangnya, dominasi RRQ Hoshi lalu dibabat habis oleh EVOS Legends yang melakukan aksi one straight push di menit ke-13. Kemenangan lalu menjadi milik tim macan putih.

Kemenangan Aura Fire, Alter Ego dan EVOS Legends ini cukup mempengaruhi klasemen sementara MPL Season 9 Week 3. Jika sebelumnya ONIC nyaman di puncak klasemen, kini Aura Fire berada di urutan pertama usai panen win streak. Sedangkan tim landak kuning berada di posisi kedua.

Baca Juga  Apa Itu Sound of the Text WA? Tren Ubah Nada Dering Notifikasi WhatsApp dengan Suara Lucu yang Viral di TikTok
Hasil MPL Season 9 Week 3 Day 2. (MPL Indonesia)
Hasil MPL Season 9 Week 3 Day 2. (MPL Indonesia)

Kekalahan RRQ Hoshi di laga El Clasico membuat tim tersebut harus berpuas di urutan ke-3. Sedangkan EVOS Legends mulai menanjak dan menempati urutan ke-4. Di sisi lain, Rebellion Zion yang sempat nyaman di puncak justru harus tergeser di posisi ke-5.

Setelah panen lose streak beberapa waktu lalu, Alter Ego akhirnya mampu menunjukan performa gemilang dan mengamankan posisi ke-6 setelah sempat berada di posisi tidak aman.

Digeser Alter Ego, kini Bigetron Alpha berada di urutan ke-7 yang lalu ditemani oleh Geek Fam di posisi ke-8 dengan winrate yang masih nol.



Source link