Bawa Roster Inti, EVOS Legends Tumbangkan RRQ Hoshi

CRCOID – Di hari kedua MPL Season 9 Week 3 ditutup dengan laga El Clasico antara dua musuh bebuyutan, RRQ Hoshi dan EVOS Legends. Bermain apik dan sabar, EVOS Legends sukses menumbangkan Lemon dan kawan-kawan.

Dalam laga El Clasico ini, RRQ Hoshi memberikan kejutan dengan memainkan Lemon sebagai goldlaner bersama Wanwan. Menyempurnakan roster andalannya, Albert turun bersama Fanny, Vyn dengan Popol Kupa, R7 dengan Chou dan Clay dengan Lylia.

Menantang RRQ Hoshi, EVOS Legends membawa Ferxic yang menggunakan Ling, Rekt dengan Khufra, Luminaire dengan Yve, Clover dengan Esmeralda dan Antimage dengan Paquito.

Match panas antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends ini menghadirkan penonton ke arena untuk pertama kali. Membuka game pertama, Vyn bermain apik dan mengganggu buff milik Ferxic. Aksi ini lalu menumbalkan Vyn sebagai first blood.

Baca Juga:
Rebellion Tampil Ciamik di MPL Season 9, Vall: Kami Banteng, Bukan Badut

Aksi saling balas kill plus permainan agresif yang dimainkan oleh RRQ Hoshi membuat EVOS Legends begitu tertekan. Tidak memberi kesempatan untuk tim lawannya ini, RRQ Hoshi mengamankan 22 kill dengan tiga lord di menit ke-18 dan langsung mengklaim kemenangan penuhnya.

Game pertama RRQ Hoshi vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 3. (MPL Indonesia)
Game pertama RRQ Hoshi vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 3. (MPL Indonesia)

Game kedua MPL Season 9 Week 3 dibuka oleh EVOS Legends yang mengambil first pick. Ferxic memilih menggunakan Aulus, Rekt dengan Diggie, Luminaire dengan Yve, Clover dengan Ruby dan Antimage dengan Paquito.

RRQ Hoshi di sisi lain bermain bersama Albert dengan Hayabusa, Vyn dengan Mathilda, R7 dengan Gloo, Clay dengan Beatrix dan Lemon bersama Lylia.

Membuka game kedua, RRQ Hoshi sempat begitu mendominasi early game. EVOS Legends baru bisa membalikkan keadaan di menit ke-5 dengan tumbangnya Vyn dan R7. Permainan apik dari Rekt bersama Diggie semakin merepotkan Albert dan kawan-kawan.

Baca Juga  Main Game Auto Mulus! Tips Pengaturan Sensitivitas Terbaik di Free Fire Max
Game kedua RRQ Hoshi vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 3. (MPL Indonesia)
Game kedua RRQ Hoshi vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 3. (MPL Indonesia)

Mengantongi lord pertama, EVOS Legends sukses membalikkan keadaan dan menekan RRQ Hoshi. Terculiknya tiga player tim sang raja sukses membawa kemenangan untuk EVOS Legends di menit ke-12.

Baca Juga:
RRQ Albert Pimpin Daftar MVP MPL Season 9 Week 2, Aura Kabuki Melesat

Berlanjut ke game ketiga, RRQ Hoshi kembali memberikan kejutan dengan Lemon yang menjadikan MPL Season 9 sebagai debut perdana Miya. Di sisi lain, Vyn menggunakan Natalia, R7 dengan Chou, Clay dengan Selena dan Albert dengan Fanny.

Mempertaruhkan poin di game ketiga ini, EVOS Legends membawa Ferxic dengan Lancelot, Luminaire dengan Yve, Rekt dengan Mathilda, Clover dengan Brodie dan Antimage dengan Khufra.

Game ketiga RRQ Hoshi vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 3. (MPL Indonesia)
Game ketiga RRQ Hoshi vs EVOS Legends MPL Season 9 Week 3. (MPL Indonesia)

Saling balas kill dilakukan oleh masing-masing tim sejak early game. War super rapi dari EVOS Legends membuat RRQ Hoshi cukup kerepotan. Walaupun begitu, duet Luminaire dengan Yve dan Rekt dengan Mathilda sukses menjadi mimpi buruk RRQ Hoshi.

Dengan tumbangnya tiga player RRQ Hoshi yaitu Clay, Lemon dan R7 menjadi titik cerah untuk EVOS Legends. Aksi one straight push dilakukan oleh Rekt dan kawan-kawan yang langsung mengklaim kemenangan di menit ke-13.



Source link