Bermain Sengit, RRQ Tumbangkan Rebellion dengan Skor 2 vs 1

CRCOID – MPL Season 9 Week 3 Day 3 menghadirkan laga RRQ vs Rebellion. Bermain secara ketat dan sengit, Sang Raja akhirnya menang 2 vs 1 atas Rebellion Zion.

Susunan roster dan hero dari RRQ Hoshi di game pertama yaitu Albert (Lancelot), Clay (Kagura), R7 (Dyrroth), Vyn (Chou), dan Skylar (Beatrix).

Meski Lemon turun di laga El Clasico, kita tak menjumpainya pada saat pertandingan melawan RBL. Posisi Gold Laner dari Sang Raja pada laga ini dipegang oleh Skylar.

Di sisi lain, formasi dari Rebellion Zion di game pertama adalah B1rul (Brody), JiiSaa (Hayabusa), SwayLow (Yve), Dyrenn (Esmeralda), dan Vall (Ruby).

Baca Juga:
MPL Season 9 Week 3: Momen Aura Fire Libas Alter Ego

RRQ Hoshi bermain dengan tempo sangat cepat di game pertama. Albert tampil ciamik dengan KDA 5/0/5 saat mengantarkan timnya unggul 15 vs 5 di menit kesepuluh.

Game pertama RRQ vs Rebellion. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama RRQ vs Rebellion. (YouTube/ MPL Indonesia)

Belum memiliki core item, Esmeralda dari Dyren berulang kali menjadi santapan empuk pemain RRQ. War di dekat Lord dan Jungler membuahkan kerugian bagi Rebellion.

R7 dengan Dyrroth-nya mencetak Triple Kill sehingga formasi RBL berantakan. Setelah semua hero RBL ter-wipe out, RRQ mengincar Inhibitor dan mengunci kemenangan game pertama dengan skor 21 vs 6 di menit ke-14. Pertarungan sengit terjadi pada game kedua.

RRQ mengandalkan deretan hero seperti Mathilda, Chou, Aldous, Ling, dan Angela. Sementara RBL memilih beberapa hero seperti Cecilion, Ruby, Karrie, Paquito, dan Natalia.

RRQ kembali tampil agresif di early-game. Mereka bahkan sempat menumbangkan semua hero milik Rebellion. Meski begitu, Vall dkk perlahan bangkit ketika memasuki late-game.

Baca Juga:
Berburu Item Gratis, Klaim Kode Redeem ML 4 Maret 2022

Baca Juga  Pembinaan Perusahaan Rintisan Harus Konsisten untuk Akselerasi Transformasi Digital

Game kedua RRQ vs Rebellion. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua RRQ vs Rebellion. (YouTube/ MPL Indonesia)

Sempat tertinggal 11 vs 3, RBL bermain sabar dan sesekali melakukan serangan balik. Damage besar hero Karrie dan Cecilion di late-game benar-benar membantu RBL.

Skor 13 vs 15 tercipta di menit ke-18. Rebellion Zion diuntungkan karena mereka mampu meratakan semua base turret milik RRQ. War di menit ke-19 menjadi mimpi buruk bagi Sang Raja.

Tumbangnya R7, Clay, Albert, dan Skylar di lini tengah membuat RBL berada di atas angin. Hanya menyisakan Vyn, RRQ akhirnya menyerah di tangan RBL pada game pertama. Skor 1 vs 1 membuat laga penentu ditentukan di game ketiga. Laga penentu berjalan ketat bagi kedua tim.

Game ketiga RRQ vs Rebellion. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game ketiga RRQ vs Rebellion. (YouTube/ MPL Indonesia)

Skor 7 vs 8 tercipta di menit ketujuh untuk keunggulan tipis RBL. Paduan Clay dengan Yve, R7 dengan Edith dan Albert dengan Hayabusa-nya menghasilkan kombo menarik sehingga mengantarkan RRQ unggul di late game.

Kita juga bisa melihat adu mekanik antara dua assassin milik kedua belah tim (JiiSaa dengan Fanny dan Albert dengan Hayabusa). Tumbangnya Fanny yang disusul tiga hero lain menjadi mimpi buruk RBL. RRQ akhirnya mengunci kemenangan game ketiga dengan skor 25 vs 12.

Kemenangan 2 vs 1 atas RBL membuat RRQ menempati posisi ketiga klasemen sementara MPL Season 9 dengan skor +4 poin. Kekalahan ini membuat Rebellion Zion turun ke posisi keenam dengan skor -2 poin. Itulah tadi hasil pertandingan RRQ vs Rebellion, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?



Source link