CW Raih Savage, ONIC Gilas Geek Fam di MPL Season 9 Week 3

CRCOID – MPL Season 9 Week 3 Day 3 mempersembahkan laga menarik antara ONIC vs Geek Fam. Menampilkan performa trengginas, Landak Kuning mampu meraup poin penuh setelah menggilas Geek Fam dengan skor 2 vs 0.

Roster dan pilihan hero ONIC di game pertama yaitu CW (Claude), SamoHt (Chou), Kiboy (Rafaela), SIR ft Lans (Karina), dan Butss (Uranus).

Kita tidak melihat adanya Sanz dalam jajaran roster pada formasi ONIC. Posisi Jungler diemban oleh SIR ft Lans. Sementara itu posisi tengah diisi oleh Kiboy dan SamoHt.

Di lain pihak, formasi Geek Fam pada game pertama adalah Rupture (Ruby), Maevz (Phoveus), RenV (Kimmy), Scwann (Beatrix), dan Vince (Pharsa).

Baca Juga:
Aura Fire High Ungkap Kunci Kemenangan Lawan ONIC

ONIC memilih strategi Karina Jungler yang di-build tank sehingga hero bisa bertahan lama saat war. Geek Fam lebih memilih hero Kimmy yang dikendalikan RenV sebagai Jungler.

Game pertama ONIC vs Geek Fam. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama ONIC vs Geek Fam. (YouTube/ MPL Indonesia)

Bermain cepat, ONIC SamoHt berhasil menciduk RenV dan mencetak First Blood bagi Landak Kuning. Cukup agresif, SamoHt bahkan mencetak 3 kill di early game sehingga skor 5 vs 2 tercipta di menit keempat.

Inisiasi cepat dan ultimate akurat dari SamoHt membuat formasi Geek Fam berantakan. Strategi dua roamer sangat efektif bagi ONIC untuk menekan Geek Fam di berbagai lane. Serangan Lord di menit ke-13 menjadi mimpi buruk bagi Geek Fam.

Bermain objektif, ONIC langsung mengincar Inhibitor setelah menumbangkan dua hero Geek Fam. ONIC mengunci kemenangan game pertama dengan skor 12 vs 4. Game kedua berlangsung lebih cepat dibanding laga sebelumnya.

Game kedua ONIC vs Geek Fam. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua ONIC vs Geek Fam. (YouTube/ MPL Indonesia)

ONIC kali ini mengandalkan deretan hero seperti Chou, Uranus, Miya, Ling, dan Minotaur. Sementara Geek Fam memilih beberapa hero seperti Pharsa, Esmeralda, Beatrix, dan Paquito, dan Khufra.

Baca Juga  Apple Bakal Punya Layanan Sewa iPhone

Baca Juga:
Jadi Andalan, Ini 4 Hero Surprise Pick di MPL Season 9

Bermain ganas, ONIC sudah unggul 8 vs 1 di menit kelima. Geek Fam benar-benar tertekan sehingga mereka tak mampu menghancurkan satu pun turret milik ONIC. CW dengan hero Miya dan SIR ft Lans dengan Ling-nya auto panen kill di game kedua.

CW menjadi MVP di game kedua ONIC vs Geek Fam. (YouTube/ MPL Indonesia)
CW menjadi MVP di game kedua ONIC vs Geek Fam. (YouTube/ MPL Indonesia)

SIR ft Lans mencetak Legendary di menit kedelapan, sementara CW memperoleh Savage di menit-menit akhir pertandingan. ONIC mengunci kemenangan game kedua dengan skor 18 vs 8 di menit kesebelas. CW berhasil menjadi MVP game kedua dengan skor KDA sebesar 7/3/6.

Kemenangan 2 vs 0 dari Geek Fam membuat Landak Kuning merangsek ke posisi atas klasemen sementara MPL Season 9. Sebaliknya, hasil ini kembali mengantarkan Geek Fam ke posisi terbawah klasemen. Itulah tadi hasil laga ONIC vs Geek Fam di Week 3 MPL Season 9, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?



Source link