Daerah  

Eko Guntoro Gelar Reses Di Desa Batu Bandung

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepahiang daerah pemilihan III kecamatan bermani ilir dan Muara kemumu dengan anggota Eko Guntoro,SH di desa Batu Kalung kecamatan Muara Kemumu pada Selasa (07/03/2021).

Eko Guntoro mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

“Saya berharap DPRD bersama pemerintah kabupaten dapat meningkatkan pembangungan jalan lingkungan, jalan usaha tani, drainase, dan fasilitasi dalam mendapatkan bantuan pertanian,” ucap salah satu warga saat menghadiri reses.

Mendengar penyampaian aspirasi masyarakat Eko Guntoro mengungkapkan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan di teruskan kepada pimpinan dewan melalui paripurna dan selanjutkan di rekomendasikan ke Pemerintah kabupaten kepahiang.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD di setiap masa sidang untuk turun ke dapil bertemu konstituen guna menjaring aspirasi, informasi,saran dan kritikan yang sifatnya membangun,olehnya itu apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah menjadi tugas kami untuk mengawal ke pemerintah kabupaten,” ungkap Eko Guntoro.

Baca Juga  Saya Beri Waktu 7 Hari – cakrawalarafflesia