Mobile Major Series Season 6, Galaxio Cepheus Wakili Indonesia di Turnamen Regional

CRCOID – Galaxio Cepheus akan mewakili Indonesia di turnamen regional setelah memenangi turnamen Garena Call of Duty: Mobile Indonesia Major Series Season 6, dan berhasil membawa pulang prize pool sebesar Rp 100 juta.

Jawara CODM Major Series Season 6 itu akan menjadi perwakilan Indonesia bersama tim yang berada di posisi kedua, DG Esports di turnamen regional.

Galaxio Cepheus, seperti diumumkan Garena Senin (7/3/2022), berhasil mengalahkan DG Esports pada babak Grand Final dengan skor akhir 3-1 melalui format pertandingan best of five.

Pada babak grand final, yang berlangsung Minggu (6/3/2022) mereka harus bertanding di perempat final melawan tim X One. Setelah menang dengan skor 3-2, Galaxio Cepheus kembali bertanding melawan DG Esports, yang juga memenangi babak perempat final, di upper bracket final.

Baca Juga:
Kode Redeem CODM 4 Maret 2022, Jangan Sampai Telat Klaim!

Galaxio Cepheus sebagai pemenang upper bracket final langsung lolos menuju grand final, sementara DG Esports harus kembali bertanding di lower bracket final agar dapat menuju Grand Final.

Hasilnya, Galaxio Cepheus bersama DG Esports kembali dipertemukan di babak grand final, dan Galaxio Cepheus berhasil memantapkan posisi sebagai juara Major Series Season 6.

Posisi juara ini diikuti dengan DG Esports di posisi kedua, X One di posisi ketiga, dan Relentless di posisi keempat.

Bersamaan dengan Major Series Season 6, tim ladies juga melangsungkan Grand final Queen Series Season 4 untuk menentukan juara. Avere Fede sebagai juara bertahan lagi-lagi membuktikan bahwa mereka tetap kuat dan menjadi tim ladies terkuat Garena Call of Duty: Mobile Indonesia.

Berkat kemenangan tersebut, Avere Fede membawa pulang uang tunai sebesar Rp 10 juta dan menjadi perwakilan Indonesia di turnamen ladies regional.

Baca Juga  Kominfo Siap Gandeng Huawei, Bangun Infrastruktur 5G di IKN

Baca Juga:
Turnamen Esports Call of Duty: Mobile Indonesia Major Series Season 6 Masuk Babak Grand Final

Sementara itu, tim W.I.D Seraphim harus puas di posisi kedua setelah kalah oleh Avere Fede di babak grand final dengan skor 3-0.



Source link