Fitur Podcast Twitter Sedang Dipersiapkan

CRCOID – Twitter dilaporkan tengah menggarap fitur baru yang berbasis audio. Jika sebelumnya Twitter memperkenalkan Spaces, fitur baru ini akan menghadirkan podcast.

Fitur podcast Twitter ini ditemukan pertama kali oleh pengamat media sosial Alessandro Paluzzi. Dalam screenshot yang diunggah, ia memperlihatkan sebuah tab Podcast baru di aplikasi Twitter versi smartphone.

Tidak diketahui kapan Twitter akan memperkenalkan fitur tab siniar ini ke publik. Juru bicara Twitter juga enggan membeberkan informasi lebih lanjut terkait fitur tersebut.

“Kami selalu mencari cara baru untuk membantu orang-orang terlibat dalam percakapan di Twitter, tetapi kami tidak memiliki informasi lebih rinci untuk dibagikan saat ini,” ujar juru bicara Twitter sebagaimana dilaporkan Techcrunch, Senin (7/3/2022).

Baca Juga:
Tampil di Podcast Ernest Prakasa, Iqbaal Ramadhan Curhat Gagal Idola Cilik

Twitter sebenarnya telah menghadirkan fitur khas podcast dalam konten Space miliknya. Sebagaimana yang sudah dimiliki Clubhouse, Twitter telah memberikan opsi seperti rekaman Spaces hingga menambah kemampuan host untuk mengatur Spaces.

Obrolan Spaces yang direkam bisa ketahuan lewat logo rekam berwarna merah. Sementara host juga sudah bisa melihat statistik berapa banyak orang yang mendengar rekaman Spaces.

Tab podcast ini kemungkinan bakal berfungsi untuk mewadahi pengguna dalam mencari rekaman Spaces. Ini juga dinilai bakal menghasilkan lebih banyak keterlibatan pengguna terkait konten podcast.



Source link

Baca Juga  Sst.. Diam-diam Oppo A56s 5G Diluncurkan, Punya Layar 90Hz, Dimensity 810, dan Baterai 5000mAh