Phantom Parade Dirilis, Debut di iOS dan Android Tahun Ini

CRCOID – Game mobile Jujutsu Kaisen: Phantom Parade bakal dirilis tahun ini. Cuplikan game juga sudah tayang dan menampilkan beberapa karakter seperti versi animenya.

Mengutip Coming Soon, Selasa (8/3/2022), trailer itu tidak menunjukkan gameplay ataupun cuplikan dari game yang akan dirilis. Mereka hanya menampilkan video yang mirip cuplikan pembuka seperti anime.

Lagu intronya pun masih sama, berjudul Avant yang dinyanyikan oleh Eve. Sementara karakter kunci yang ditampilkan mencakup Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, hingga Nobara Kugisaki.

Selain trailer, game juga mengumumkan aktor yang mengisi suara karakter. Mereka adalah Rina Satou sebagai Saki Rindo, Kotaro Nishiyama sebagai Kaito Yuki, dan Rikiya Koyama sebagai Kensuke Nagino.

Baca Juga:
Kapan Jujutsu Kaisen 0 Tayang di Bioskop Indonesia? Catat Jadwal Rilis, Sinopsis hingga Fakta Menarik Filmnya!

Game Jujutsu Kaisen: Phantom Parade akan dirilis pada tahun 2022 untuk perangkat iOS dan Android. Game bergenre RPG dikembangkan oleh Sumzap dan bisa diunduh gratis, tapi menyediakan opsi pembelian dalam aplikasi.

Jujutsu Kaisen adalah anime yang dirilis pada Oktober 2020 lalu dengan 24 episode. Anime itu kemudian mendapat sambutan baik dari para penggemarnya.

Selain anime, Jujutsu Kaisen juga dimunculkan dalam versi film berjudul Jujutsu Kaisen 0. Film ini dirilis perdana di Jepang pada 24 Desember 2021, dan menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-64 dalam sejarah box office Jepang.



Source link

Baca Juga  Paket Gokil Combo Smartfren – Harga, Varian Kuota, dan Cara Membelinya