Menang Atas Bigetron Alpha, Celiboy Yakin Masuk Playoff MPL Season 9

CRCOID – Melawan Bigetron Alpha di MPL Season 9 Week 3 lalu, Alter Ego berhasil memecahkan lose streak dan meraih kemenangan penuh atas tim robot merah. Menenangkan penggemarnya, Celiboy lalu berjanji untuk membawa Alter Ego ke playoff.

Ini diungkap oleh Celiboy usai merampungkan laga panas Alter Ego melawan Bigetron Alpha. Dalam match ini, Celiboy bermain apik dengan Fanny yang sukses merepotkan Kyy dan kawan-kawan.

Diakui oleh Celiboy, ini merupakan kali pertama dirinya menggunakan hero Fanny. Alasan dirinya menggunakan hero ini tidak lain karena sang coach, Nasi Uduk yang menyebut bahwa Fanny sedang begitu OP.

Permainan apik dari player Alter Ego ini sukses memecahkan lose streak yang sebelumnya menjadi makanan tim muka tiga tersebut. Sebelumnya, tim ini bahkan pernah berada di papan bawah klasemen sementara hingga nyaris gagal masuk playoff.

Baca Juga:
Klasemen Sementara MPL Season 9 Week 3 Day 1: ONIC Nyaman di Puncak

Sempat membuat penggemar ketakutan terkait hal tersebut, saat diwawancarai, Celiboy justru memastikan bahwa Alter Ego akan masuk ke babak playoff MPL Season 9.

Alter Ego. (facebook/MPL Indonesia)
Alter Ego. (facebook/MPL Indonesia)

Buat Alter Champs lama, kita udah pernah di bawah ini, kaya di MPL Season 4 sama di MPL Season 5. Jadi tenang aja, kita bakal masuk playoff kok” jelas Celiboy.

Usai berhasil mengklaim kemenangan atas Bigetron Alpha, Alter Ego berhasil keluar dari papan bawah klasemen sementara MPL Season 9.

Pada MPL Season 9 Week 4 ini, Alter Ego akan berhadapan dengan EVOS Legends dan ONIC. Apakah Celiboy dan kawan-kawan mampu mempertahankan kemenangannya?

Baca Juga:
MPL Season 9 Week 3: Kemenangan Penuh ONIC Atas EVOS Legends

Baca Juga  Kelebihan dan Kekurangan realme 10 Pro+ 5G – Handphone Menengah yang Mirip Flagship



Source link