Game Dream League Soccer Versi Lama Telah Dihapus dari Playstore

CRCOID – First Touch Games telah menghapus game dream league soccer versi klasik dari playstore. Sehingga para pengguna baru sudah tidak bisa download lagi game dls versi klasik karena yang tersedia kini hanya game dls versi terbaru tahun 2022. Sebelumnya para pengguna masih bisa download kedua game ini karena memiliki nama paket yang berbeda, namun sekarang sudah tidak bisa lagi.

Bahkan game dls versi klasik sudah tidak bisa ditemukan lagi melalui kolom pencarian yang ada di google play. Meski game ini masih bisa ditemukan di mesin telusur google, namun para pengguna baru sudah tidak bisa memasang gamenya. Hanya pengguna lama saja yang masih bisa memasang dan memainkan game dls versi klasik ini.

Alasan penghapusan game versi lama menurut situs resminya adalah karena masalah strategi. “Kami menghapus Dream League Soccer (Klasik) dari toko karena alasan strategis, sehingga tidak lagi tersedia untuk pengguna baru.” Kata Melissa. Dengan kata lain pihak pengembang ingin lebih fokus ke game versi terbaru dan mengembangkannya lebih jauh. 

Secara keseluruhan kedua game dls ini hampir tidak ada perbedaan, bahkan fitur unggulan seperti ganti logo dream league soccer serta membuat custom kit dls sendiri pun masih ada. Berdasarkan keterangan yang ada di playstore banyak sekali perbaikan yang dilakukan oleh pengembang di game versi terbaru. Antara lain adalah Gameplay yang menjadi semakin baik, 3D Motion Capture yang terasa realistis, terdapat berbagai musik eksklusif dari beberapa band terkenal dan lainnya.

Baca Juga:
Drama Korea ‘Squid Game’ Memenangkan 2 Penghargaan di Critics Choice Awards ke-27

Selain itu game dls versi terbaru lebih fokus ke pengguna online, sehingga para pemain bisa saling berkompetisi untuk menjadi tim terbaik. Serta terdapat berbagai macam event nyata dengan banyak hadiah. Perbaikan menu, serta bug di dalam game membuat gamenya jauh lebih lancar saat dimainkan.

Baca Juga  Apa Itu Set Top Box yang Bisa Dipakai Untuk Menonton Siaran TV Digital?



Source link