Aura Fire Kabuki Jawab Alasan Tolak Undangan Pelatnas SEA Games

CRCOID – Goldlaner Aura Fire, Kabuki belum lama ini mengungkap alasannya memutuskan untuk menolak tawaran pelatnas SEA Games. Diakui oleh Kabuki, alasannya tersebut tidak lain karena ingin fokus untuk MPL Season 9 ini.

Kabuki memang sangat cepat berkembang dibanding beberapa season lalu. Tidak hanya menjadi goldlaner, Kabuki juga rupanya begitu handal mengemban tugas sebagai jungler saat menggunakan hero Fanny.

Punya permainan yang apik, sosok Kabuki lalu disebut-sebut menjadi salah satu player yang menerima undangan khusus untuk mengikuti pelatnas dari coach Mobile Legends SEA Games yaitu James.

Sayangnya, diungkap oleh James, tawarannya ini ditolak mentah-mentah oleh Kabuki. Menurutnya, alasan goldlaner Aura Fire ini menolak tawaran tersebut tidak lain karena ingin fokus mengikuti MPL Season 9.

Baca Juga:
Pakai Selena dan Ruby Saat Lawan EVOS Legends, Rekt Puji Gameplay ONIC Kiboy

Membenarkan pernyataan James ini, Kabuki belum lama ini mengungkap alasan dirinya menolak tawaran pelatnas SEA Games. Menurutnya, Aura Fire mengalami kekurangan player untuk MPL.

Aura Fire. (MPL Indonesia)
Aura Fire. (MPL Indonesia)

Terlebih tim naga api hanya punya satu player goldlaner di MPL dan MDL. Jika nanti dirinya harus mengikuti pelatnas, akan sulit untuk mencari pengganti Kabuki dalam tim.

Aura Fire kekurangan orang soalnya. MPL pas-pasan gitu. Goldlaner-nya cuma satu, MDL juga cuma satu. Kalau misalkan gue pergi, masa MDL naik, terus godlaner MDL siapa yang ngisi?”┬ájelas Kabuki.

Menolak kesempatan untuk menjadi bagian dari atlet yang mewakili Indonesia di SEA Games mendatang, Kabuki mengaku jika dirinya sangat senang bisa menerima undangan untuk mengikuti pelatnas SEA Games.

Baca Juga:
ONIC CW Tanggapi Strategi Kombo Kadita Johnson EVOS Legends

Baca Juga  Ini Tanggal Penjualan Terbuka Seri Samsung Galaxy S22 5G di Indonesia, Akan Ada Promo Baru



Source link