Synnex Metrodata Indonesia Jadi Distributor Resmi Produk BenQ di Indonesia

CRCOID – Perusahaan teknologi BenQ mengumumkan kemitraan dengan PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI), sebagai distributor resmi untuk memasarkan rangkaian produk line up monitornya di Indonesia.

Produk yang dipasarkan BenQ melalui SMI tidak hanya fokus pada segmen gaming, tapi juga termasuk monitor premium untuk keperluan entertainment, design, dan photography.

Andryanto selaku Managing Director dari BenQ Indonesia mengaku optimis dengan kerja sama lewat Synnex Metrodata Indonesia untuk memasarkan produknya di tanah air.

“Kami harap dapat menjangkau lebih banyak pelanggan di banyak daerah dan menyediakan produk-produk berkualitas tinggi,” ujar Andryanto dalam keterangan resminya, Selasa (15/3/2022).

Baca Juga:
Monitor Gaming BenQ Mobiuz Terbaru Meluncur di Indonesia

Melalui kerja sama yang telah resmi dimulai pada Januari 2022 ini, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan berbagai produk BenQ melalui jalur distribusi yang dimiliki SMI di area Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan, dan Makassar.

“Kami berharap kemitraan ini akan menguntungkan kedua belah pihak,” kata Ronaldy Suhendra, Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia.

SMI-BenQ
SMI-BenQ

SMI sendiri sudah menjangkau lebih dari 150 kota di 21 wilayah strategis di Indonesia melalui dukungan lebih dari 5.200 channel partners.

Adapun produk premium terbaru yang telah dipasarkan oleh BenQ adalah MOBIUZ EX3210U, sebuah monitor 32 inci beresolusi 4K dengan refresh rate 144Hz, desain futuristik, dibekali built-in speaker, dan fitur Eye Care untuk menjaga mata tetap nyaman.

Monitor dengan dukungan fitur HDRi yang mampu membuat tayangan jadi lebih imersif ini juga hadir dalam ukuran 27 inci melalui MOBIUZ EX2710U.

Baca Juga:
Dunia Kita, Album Musik dan Dunia Anak-anak Indonesia



Source link

Baca Juga  Cara Membuat Toko Online dengan WooCommerce, Mudah dan Gratis!