Kalah di Match Sebelumnya, EVOS Rekt Puji Gameplay Rebellion Zion

CRCOID – Tim Rebellion Zion menunjukan keganasannya dalam laga melawan EVOS Legends di MPL Season 9 Week 4 lalu. Memuji permainan apik dari Fearless dan kawan-kawan, EVOS Rekt lalu menyebut Rebellion Zion sebagai salah satu tim jago di gelaran tersebut.

Dalam pertemuan perdana keduanya di MPL Season 9, Rebellion Zion menyajikan performa yang mengejutkan usai berhasil mencuri dua poin penuh dari EVOS Legends.

Permainan apik dari Fearless yang hadir menggantikan Jisaa sukses mengacak-acak pertahanan EVOS Legends yang turun bersama formasi kemenangannya di MPL Season 7 lalu.

Melihat performa apik dari Rebellion Zion, Rekt melalui live streaming di NIMO TV menyampaikan pujian untuk Fearless dan kawan-kawan yang ia akui sangat mematikan. Terlebih saat Aulus digunakan oleh sang jungler, Fearless.

Baca Juga:
MPL Season 9 Week 3: Kemenangan Penuh ONIC Atas EVOS Legends

Walaupun memuji Rebellion Zion, Rekt sendiri mengakui bahwa penyebab kekalahan EVOS Legends dalam laga tersebut tentu tidak terlepas dari sejumlah kesalahan kecil yang dilakukan.

Rebellion Zion di MPL Season 9. (MPL Indonesia)
Rebellion Zion di MPL Season 9. (MPL Indonesia)

Ada miss juga dari kita. Yaudah lah ya, namanya hidup, kadang menang, kadang kalah. Ngeremehin sih enggak, cuma ya emang Rebellion Zion jago, mau gimana ya?” jelas Rekt.

Pendapat Rekt ini sekaligus membantah kabar yang sebelumnya menyebut bahwa penyebab kekalahan EVOS Legends karena meremehkan permainan Rebellion Zion.

Harus kalah atas Rebellion Zion, EVOS Legends rupanya masih tetap konsisten mengamankan posisi keempat dalam klasemen sementara MPL Season 9. Di sisi lain, Jisaa dan kawan-kawan begitu percaya diri di posisi kelima.

Baca Juga:
Laga Panas RRQ vs EVOS, Ini Statistik 5 Pertandingan Terakhirnya di MPL

Baca Juga  Ini 5 Fitur Menarik dari OPPO Watch Free



Source link