Kenalan Yuk dengan Evos Bion, Si Raja Granat Idola Player FF

CRCOID – Jika mengikuti perkembangan esports tanah air, maka kamu tentu akan mengenal atau setidaknya pernah mendengar nama Evos Bion.

Evos Bion adalah pemain Free Fire Divine yang kemampuannya sudah tak perlu diragukan lagi.

Pada 5 Desember 2021 lalu, Evos Bion mendapat kehormatan untuk bergabung dengan salah satu tim esports FF ternama di Indonesia, Evos Esports.

Sosok Evos Bion juga tergolong pro player yang setia. Hal ini bisa diketahui dengan berapa lama ia bergabung bersama sebuah tim.

Baca Juga:
Kalah Lawan EVOS Legends, Coach RRQ Hoshi Ungkap Hal Ini Jadi Penyebab Utama

Evos Bion akan menghabiskan waktu yang cukup lama di satu tim sebelum memutuskan pindah ke tim yang lain. Cek beberapa fakta menariknya di bawah ini:

Evos Bion memiliki nama asli Abi Faisal Firmansyah. Ia lahir di Depok pada 9 Juni 2000. Itu artinya pada 2022 ini, Evos Bion sudah berusia 22 tahun.

Evos Bion, Abi Faisal Firmansyah. [Instagram/@evos.bion]
Evos Bion, Abi Faisal Firmansyah. [Instagram/@evos.bion]

Sebelum bergabung dengan Evos Divine, Evos Bion pernah bergabung dengan beberapa tim, yakni Dranix Esports, Island of Gods, dan terakhir Evos Divine.

Skill dan prestasi

Bersama EVOS Divinie, Bion didapuk sebagai rusher dan frager. Ketika bertanding, EVOS Bion sering bermain granat yang membuat para musuh di sekitarnya merasa takut saat menyerang team.

Baca Juga:
Profil dan Biodata Evos Clover, Si Ahlinya Hero Harith dan Wan-Wan

Sebagai salah satu pro player FF yang cukup senior, Evos Bion memiliki segudang prestasi.



Source link

Baca Juga  Viral Kisah Haru Bocah Ziarah ke Makam Ibunya saat Lebaran, Tingkahnya Bikin Mewek