GTA V dan GTA Online Resmi Meluncur ke PS5 dan Xbox Series X/S

CRCOID – Rockstar resmi mengumumkan game Grand Theft Auto V atau GTA V dan GTA Online di konsol generasi terbaru, PlayStation 5 atau PS5 dan Xbox Series X/S.

“GTAV dan GTA Online sekarang tersedia untuk untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S,” kata Rockstar Games, dikutip dari akun Twitter, Rabu (16/3/2022).

Mereka menjanjikan kalau game itu memiliki beberapa peningkatan di grafis, tekstur, opsi HDR dan ray tracing, migrasi akun GTA Online, dan lainnya.

Berikut fitur baru GTA V untuk konsol PS5 dan Xbox Series X/S, dikutip dari laman resmi Rockstar.

Baca Juga:
Cheat GTA 5 versi Komputer

Visual terbaik
GTA V kini bisa menampilkan resolusi hingga 4K, 60 fps atau frame per second, opsi HDR, ray tracing, kualitas tekstur yang ditingkatkan, dan lainnya.

Loading lebih cepat
Loading screen ke kota Los Santos dan Blaine Country akan lebih cepat dari sebelumnya.

Kontrol imersif
Bermain GTA V bakal lebih imersif dengan haptic feedback melalui Adaptive Trigger di controller DualSense PS5. Ada efek tambahan dalam stik seperti cuaca, permukaan jalan, ledakan, dan lainnya,

3D Audio
GTA V versi konsol next gen ini menghadirkan suara lebih baik seperti suara mobil, arah tembakan, helikopter, dan lainnya. Ini juga berlaku untuk game GTA Online.

Migrasi akun GTA Online
Para pemain kini bisa memindahkan akun GTA Online mereka ke konsol yang diinginkan seperti dari PlayStation ke Xbox atau sebaliknya dengan lebih mulus.

Baca Juga:
Laris Manis, GTA V Terjual 160 Juta Kopi

GTA Online yang kini terpisah
GTA Online juga sekarang tersedia dalam versi terpisah alias standalone untuk PS5 dan Xbox Series X/S. Pemain bisa mendapatkannya secara gratis di PS5 hingga 14 Juni 2022, sementara untuk pengguna Xbox Series X/S bisa mendapatkan dengan harga diskon hingga 14 Juni.

Baca Juga  Cara Set Saluran WiFi di Komputer Windows Hanya 5GHz atau Lainnya



Source link