Garena Umumkan Kolaborasi Free Fire dan Isyana Sarasvati

CRCOID – Garena Indonesia mengumumkan kolaborasi game Free Fire (FF) dengan penyanyi Isyana Sarasvati. Kolaborasi ini menghadirkan video musik bertema FF yang diaransemen oleh Isyana sendiri.

“Lagu dengan penggalan lirik ‘Style Style Style, Main Free Fire Battle In Style, Style Style Style Pilih Sesuai Kita Punya Style’ ini akan memperkenalkan style bermusik khas Isyana ke dalam dunia Free Fire, sekaligus mengajak seluruh Survivors untuk berani mengekspresikan style tempur mereka di dalam game,” kata Garena dalam keterangan resminya, Kamis (17/3/2022).

Battle In Style merupakan kampanye global yang dibuat Garena untuk game Free Fire. Selain ditujukan sebagai wadah ekspresi kreativitas para pemain, Battle in Style juga berusaha untuk menginspirasi para pemain agar tetap positif dan tak lupa bersenang-senang, bahkan saat menghadapi tantangan di dalam kehidupan.

Isyana Sarasvati mengungkapkan kegembiraannya menyambut kolaborasi ini. Ia mengaku senang bisa bergabung dengan keluarga Free Fire.

Baca Juga:
Project Manager Free Fire Master League, Elhaya Berbagi Tips Selenggarakan Turnamen Esports

‚ÄúSeneng banget bisa bergabung ke dalam keluarga Free Fire, dan sangat mengapresiasi Free Fire karena selain menggandeng aku sebagai DIVA baru juga dipercaya untuk mengaransemen ulang jingle Free Fire sesuai dengan style aku. Semoga bisa memberikan warna baru yang fresh untuk Free Fire!” ujar dia.

Selain lagu, kolaborasi ini juga akan menghadirkan Bundle spesial pilihan Isyana (Coral Tribal) bertemakan samurai Jepang, yang juga hadir di dalam video musiknya.

Bundle ini akan hadir di dalam game pada 18 Maret 2022 melalui event spesial Gold Diamond Shop. Cara mendapatkan bundle Isyana di Free Fire bisa dilakukan lewat menyelesaikan misi, kemudian mengumpulkan Gold Diamond yang dapat ditukarkan dengan Bundle pilihan Isyana.

Baca Juga  Sayurbox Raih Pendanaan Seri C Senilai Rp 1,7 Triliun



Source link