Menunggu Balas Dendam RRQ Hoshi atas Onic

CRCOID – Turnamen Mobile Legends Bang-Bang Professional League Indonesia atau MPL ID Season 9 regular-season hari ini akan menyajikan duel seru bertajuk Royal Derby: Onic Esports vs RRQ Hoshi.

Jadwal MPL Season 9 pekan ini akan menampilkan pertarungan dua tim papan atas itu pada hari kedua, yakni Sabtu (19/3/2022). Ini adalah pertemuan kedua mereka di regular season ini. Di pertemuan pertama, RRQ dipermalukan dengan skor 0-2. Berikut jadwal MPL ID S9 Week 5:

  • Jumat, 18 Maret 2022
    Aura vs Evos pukul 15.00 WIB
    RRQ vs BTR pukul 17.30 WIB
  • Sabtu, 19 Maret 2022
    Geek vs AE pukul 13.00 WIB
    BTR vs RBL pukul 15.30 WIB
    RRQ vs Onic pukul 18.00 WIB
  • Minggu, 20 Maret 2022
    RBL vs AE pukul 15.00 WIB
    Onic vs Aura pukul 17.30 WIB

Terlihat dari jadwal di atas, pertemuan kedua Onic vs RRQ akan berlangsung pada Sabtu besok. Ini terang merupakan momen balas dendam untuk RRQ setelah dipermalukan 0-2 pada 26 Februari kemarin.

Hasil laga ini juga akan menentukan siapa penguasa klasemen sementara MPL Season 9 di pekan kelima. Onic saat ini menguasai klasemen, sementara RRQ di urutan kedua. Mereka sama-sama sudah mengoleksi lima kemenangan dan dua kekalahan pada musim ini.

Baca Juga:
Pertemuan Kedua RRQ Hoshi dan ONIC, Ini Jadwal MPL Season 9 Week 5

Selain duel akbar ini, tarung antara Aura Fire vs Evos Legends juga layakn dinantikan. Aura sedang dalam performa terbaik dan sedang menempati posisi tiga klasemen sementara.

Meski demikian, laga di awal musim kemarin Evos masih unggul dengan skor 2-1 dari Aura. Laga besok bakal jadi pembuktian apakah Aura bisa membalikkan keadaan, atau tetap dikalahkan Evos seperti sebelumnya.

Baca Juga  Starbucks Buat NFT Tahun Ini, Ciptakan Komunitas Digital

Demikianlah jadwal MPL Season 9 pekan ini. Selamat menyaksikan!



Source link