Sempat di MDL, Alter Ego LeoMurphy Siap Tampil di MPL Season 9

CRCOID – Tim Alter Ego memberikan pengumuman mengejutkan mengenai kembalinya LeoMurphy untuk bermain bersama Udil dan kawan-kawan di MPL Season 9. Kembalinya tanker tim ini untuk menggantikan Rasy yang terpaksa turun ke MDL.

Kabar mengenai bergabungnya LeoMurphy di Alter Ego untuk MPL Season 9 ini diungkap melalui akun Instagram tim tersebut pada Kamis (17/3/2022).

Oke mulai hari ini @dwaymurphy akan bertukar slot dengan @rasyaargaa nih champs. Selamat kembali ya @dwaymurphy dan semangat untuk @rasyaargaa” tulis caption unggahan @alteregoesports.

Kembalinya LeoMurphy ke MPL Season 9 langsung saja menuai berbagai reaksi dari penggemar yang mengaku sudah lama menanti-nantikan kembalinya tanker Alter Ego ini ke dalam tim.

Baca Juga:
MPL Season 9 Week 4 Day 1: Aura Fire Curi Dua Poin Penuh dari Geek Fam

Sempat tampil bersama Ahmad di MDL Season 5, LeoMurphy menunjukan performa gemilang hingga sukses membawa sejumlah kemenangan untuk Alter Ego.

Alter Ego LeoMurphy kembali ke MPL Season 9. (instagram/alteregoesports)
Alter Ego LeoMurphy kembali ke MPL Season 9. (instagram/alteregoesports)

Setelah resmi akan tampil di panggung MPL Season 9 bersama Udil dan kawan-kawan, banyak penggemar yang berharap agar LeoMurphy nantinya dapat menjadi player yang membangkitkan kembali Alter Ego usai menelan sejumlah kekalahan di week awal.

Sebagai informasi, Alter Ego tidak terlalu tampil gemilang di sepanjang MPL Season 9 lalu. Sering berganti roster, tim muka tiga ini harus terseok-seok bahkan berada di papan bawah klasemen sementara MPL Season 9.

Di Week 3 dan Week 4 lalu, Celiboy dan kawan-kawan sukses mengklaim sejumlah kemenangan yang berhasil membawa tim ini keluar dari zona merah MPL Season 9.

Baca Juga:
Jadwal MPL Season 9 Hari Ini: Menanti Kemenangan Perdana Geek Fam

Baca Juga  Laptop HUAWEI MateBook D16 dengan Prosesor Intel Generasi ke-12 Segera Hadir di Indonesia



Source link