Bantai ONIC, RRQ Hoshi Amankan Puncak Klasemen

CRCOID – Di hari kedua MPL Season 9 Week 5 ditutup dengan laga Royal Derby yang mempertemukan RRQ Hoshi dan ONIC. Sempat kalah di lag pertama, RRQ Hoshi akhirnya membalas kekalahan dan menumbangkan ONIC dalam dua game tanpa balas.

Mendapat first pick, RRQ Hoshi turun bersama Clay dengan Pharsa, Albert dengan Hayabusa, Vyn dengan Franco, R7 dengan Yu Zhong dan Skylar bersama Beatrix.

Di sisi lain, ONIC membawa Butsss dengan Esmeralda, CW dengan Wanwan, Kiboy dengan Mathilda, Samoht dengan Yve dan Sanz bersama Barats sebagai jungler.

Bermain agresif, RRQ Hoshi sukses mengamankan first blood dengan tumbangnya Samoht. Aksi saling balas kill membuat tim sang raja semakin unggul secara poin kill hingga objektif.

Baca Juga:
7 Player User Fanny di MPL Season 9, Mana yang Paling Mematikan?

Aksi culik yang dilakukan oleh RRQ Hoshi di tiap war semakin membuat ONIC kerepotan. Serangan on point dari Beatrix milik Skylar membuat Sanz tumbang. Aksi ini disusul wiped out dengan kemenangan untuk RRQ Hoshi.

Game pertama RRQ Hoshi vs ONIC MPL Season 9 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)
Game pertama RRQ Hoshi vs ONIC MPL Season 9 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)

Game kedua dibuka oleh ONIC dengan membawa Butsss dengan Chou, CW dengan Wanwan, Samoht dengan Kadita, Sanz dengan Paquito dan Kiboy bersama Johnson.

RRQ Hoshi di sisi lain turun dengan membawa Clay dengan Yve, Albert dengan Aulus, Vyn dengan Ruby, R7 dengan Esmeralda dan Skylar yang kembali menggunakan Beatrix.

First blood menjadi milik ONIC dengan tumbangnya Vyn yang disusul dengan terculiknya jungler tim landak kuning, Sanz. Menunjukan dominasinya, ONIC cukup menjadi teror untuk RRQ Hoshi dengan combo Kadita dan Johnson yang berhasil mencuri Albert.

Baca Juga  Cara Menghitung Dollar Jadi Berapa Rupiah Lewat Aplikasi dan Situs Online
Game pertama RRQ Hoshi vs ONIC MPL Season 9 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua RRQ Hoshi vs ONIC MPL Season 9 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)

Triple Kill dari CW di menit ke-17 membuat ONIC menguasai permainan. Sayangnya aksi balas kill di menit ke-20 menjadi momen comeback untuk RRQ Hoshi yang sukses melakukan wiped out sebelum mengklaim kemenangan di game kedua.

Baca Juga:
Build Item Aulus Versi Rebellion Zion Fearless



Source link