Bawa LeoMurphy, Alter Ego Bungkam Geek Fam

CRCOID – Hari kedua MPL Season 9 Week 5 mempertemukan Geek Fam dan Alter Ego di match pertama. Di match kali ini, Geek Fam membawa Hanz sebagai jungler baru. Sedangkan Alter Ego membawa LeoMurphy menggantikan posisi Rasy.

Tim Geek Fam mengambil first pick dengan turun membawa Vince dengan Lylia, Rupture dengan Chou, Renv dengan Belerick, Hanz dengan Xborg serta Schwann dengan Beatrix.

Mencoba mencuri poin di match kali ini, Alter Ego lalu membawa Pai dengan Phoveus, Nino dengan Kimmy, LeoMurphy dengan Franco, Celiboy dengan Aulus dan Udil bersama Yve.

Kembali ke laga MPL. LeoMurphy menunjukan permainan yang agresif dengan mengganggu pergerakan Geek Fam. Di sisi lain, Hanz dengan Xborg bermain apik dengan level yang lebih tinggi dari Celiboy di early game.

Baca Juga:
Build Item Aulus Versi Rebellion Zion Fearless

Semakin tajam, Celiboy bersama Aulus semakin menggila usai mendapat item lengkap. Raihan double kill lalu menjadi milik Celiboy di menit ke-9. Kemenangan lalu menjadi milik Alter Ego di menit ke-11.

Game pertama Geek Fam vs Alter Ego MPL Season 9 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)
Game pertama Geek Fam vs Alter Ego MPL Season 9 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)

Game kedua masih dibuka dengan Geek Fam yang membawa Schwann dengan Brody, Rupture dengan Ruby, Hanz dengan Balmond, Vince dengan Yve dan Renv bersama Uranuz.

Di sisi lain, Alter Ego hadir dengan Pai bersama Esmeralda, Nino dengan Clint, LeoMurphy dengan Chou, Celiboy dengan Hayabusa dan Udil bersama dengan Lylia.

Menggunakan Balmond sebagai jungler, Hanz harus tumbang sebagai first blood di tangan Alter Ego. Walaupun begitu, permainan apik dari Geek Fam sukses menguasai early game dan menekan pergerakkan Celiboy dan kawan-kawan.

Baca Juga  Wacom-ClassPoint Hadirkan Solusi Mengajar Efektif dan Interaktif
Game kedua Geek Fam vs Alter Ego MPL Season 9 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua Geek Fam vs Alter Ego MPL Season 9 Week 5. (youtube/MPL Indonesia)

Raihan double kill yang diraih Celiboy di menit ke-11 menjadi angin segar untuk Alter Ego. Aksi curi lord yang dilakukan Pai di menit ke-15 disusul wiped out Geek Fam membuat Alter Ego sukses mengklaim kemenangan di game kedua ini.

Baca Juga:
R7 Sebut Dua Tim Ini Jadi Lawan Terberat RRQ Hoshi di MPL Season 9



Source link