RRQ Hoshi dan Aura Fire di Puncak

CRCOID – Gelaran MPL Season 9 Week 5 Day 2 menyajikan tiga match panas yang super seru. Match pertama mempertemukan Geek Fam dan Alter Ego yang disusul match kedua antara Bigetron Alpha dan Rebellion Zion serta match ketiga antara RRQ Hoshi dan ONIC.

Bertemu Geek Fam, LeoMurphy menunjukan permainan yang agresif dengan mengganggu pergerakan Geek Fam. Raihan double kill lalu menjadi milik Celiboy di menit ke-9. Kemenangan lalu menjadi milik Alter Ego di menit ke-11 di game pertama.

Di game kedua, Geek Fam sukses menguasai early game dan menekan pergerakkan Celiboy dan kawan-kawan. Namun, aksi curi lord yang dilakukan Pai di menit ke-15 disusul wiped out Geek Fam membuat Alter Ego sukses mengklaim kemenangan di game kedua ini.

Berlanjut ke match kedua, Bigetron Alpha menunjukan tampilan berbeda dengan war lebih rapi dan tajam saat menjamu Rebellion Zion di game pertama. Permainan agresif dari Kyy dan kawan-kawan ini sukses membawa kemenangan untuk tim robot merah yang tampil dengan kepala plontos.

Baca Juga:
Build Item Aulus Versi Rebellion Zion Fearless

Menantang Rebellion Zion di game kedua, Bigetron Alpha kembali bermain agresif dengan menjadikan Vall bersama Natalia sebagai tumbal. Permainan kompak dan rapi dari Bigetron Alpha sukses mencuri poin di game kedua ini.

Bigetron Alpha. (facebook/MPL Indonesia)
Bigetron Alpha. (facebook/MPL Indonesia)

Match terakhir di MPL Season 9 Week 5 Day 2 ditutup dengan laga Royal Derby antara RRQ Hoshi dan ONIC. Di game pertama, aksi culik yang dilakukan oleh RRQ Hoshi di membuat ONIC kerepotan. Serangan on point dari Beatrix milik Skylar membuat Sanz tumbang. Aksi ini disusul wiped out dengan kemenangan untuk RRQ Hoshi.

Baca Juga  Tahan Cipratan Air, realme Buds Air 3 Neo Resmi Dirilis

Pada game kedua, RRQ Hoshi sukses melakukan epic comeback di menit ke-20 usai sukses menumbangkan 4 player ONIC di war terakhir. Setelah mengantongi wiped out, RRQ Hoshi lalu mengklaim kemenangan di game kedua ini.

Kemenangan RRQ Hoshi atas ONIC di laga Royal Derby ini membuat tim sang raja sukses mengamankan puncak klasemen sementara. Di sisi lain kemenangan Aura Fire dalam beberapa match lalu membuat tim naga api sukses berada di posisi kedua.

Klasemen sementara MPL Season 9 Week 5 Day 2. (youtube/MPL Indonesia)
Klasemen sementara MPL Season 9 Week 5 Day 2. (youtube/MPL Indonesia)

Kekalahan ONIC ini membuat tim landak kuning harus berpuas di posisi ketiga. Sedangkan Alter Ego mulai menanjak dan mengamankan posisi keempat yang disusul EVOS Legends di posisi kelima.

Baca Juga:
R7 Sebut Dua Tim Ini Jadi Lawan Terberat RRQ Hoshi di MPL Season 9

Usai sempat berada di zona merah, Bigetron Alpha akhirnya mulai bernapas lega usai berhasil duduk di posisi keenam. Kini papan bawah klasemen sementara MPL Season 9 Week 5 Day 2 dikuasai Rebellion Zion di posisi ketujuh dan Geek Fam di posisi kedelapan.



Source link