Bermain Ciamik, ONIC Hempaskan Aura Fire di MPL Season 9 Week 5

CRCOID – MPL Season 9 Week 5 Day 3 menghadirkan laga seru antara ONIC vs Aura Fire. Pertandingan ini cukup menarik mengingat Aura Fire dan ONIC sama-sama menduduki posisi tiga besar di klasemen sementara.

Perlu diketahui, Landak Kuning pernah kalah 0 vs 2 saat mereka bertemu di Week 2. Mereka kali ini berhasil membalas dendam kekalahan terhadap Aura Fire karena mereka mampu menggilas tim Naga Api dengan skor yang sama.

Susunan roster dan hero ONIC di game pertama yaitu Butss (Hylos), Kiboy (Natalia), Sanz (Kimmy), SamoHT (Pharsa), dan CW (Moskov).

Sementara formasi dari Aura Fire di game pertama adalah High (Aulus), Kabuki (Yu Zhong), God1va (Rafaela), Fluffy (Uranus), dan FaceHugger (Kagura).

Baca Juga:
Bermain Sengit, Alter Ego Gilas Rebellion di MPL Season 9 Week 5

ONIC bermain agresif dengan langsung menghancurkan turret bagian bawah Aura Fire di menit keempat. Mereka unggul tipis 2 vs 0 di menit tersebut.

Game pertama ONIC vs Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama ONIC vs Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)

ONIC terus menekan di periode early dan mid-game. Kiboy berulang kali mampu menculik hero lawan satu per satu sehingga membuat Aura Fire kerepotan.

Inisiasi Kiboy dengan Natalia dan cover cepat dari teman satu tim berhasil mengacaukan formasi Aura Fire. Setelah High dan Fluffy tumbang, war di dekat base menjadi mimpi buruk bagi Aura Fire.

Kehilangan empat hero, Aura Fire harus menyerah di game pertama dengan skor 10 vs 20 pada menit ke-16. Unggul 1 vs 0, ONIC masih menunjukkan permainan agresif di game kedua.

Landak Kuning kali ini mengandalkan beberapa hero yaitu Hylos, Selena, Aulus, Khufra, dan Phoveus. Sementara Aura Fire memilih deretan hero seperti Lancelot, Pharsa, Paquito, Minsitthar, dan Beatrix.

Baca Juga:
Build Item Valentina Jungler Versi Aura Fire High

Baca Juga  Bocoran Konten Baru di Genshin Impact 2.8

Game kedua ONIC vs Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua ONIC vs Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)

Bermain rapi, ONIC mampu unggul 7 vs 2 di menit kelima. Setelah mengamankan Lord pertama di menit kesepuluh, ONIC berada di atas angin karena mampu menumbangkan tiga hero dari Aura Fire.

Inisiasi apik CW dengan hero Phoveus dan Kiboy dengan Selena-nya membuat formasi Aura Fire berantakan. Sanz yang sudah mencapai level 15 di menit kesepuluh membuat damage ONIC semakin mematikan.

War di menit ke-13 menyudahi perlawanan God1va dkk. Me-wipe out seluruh hero, ONIC berhasil mengunci kemenangan di menit ke-13 dengan skor 16 vs 7.

Kemenangan dengan poin penuh atas Aura Fire membuat ONIC merangsek ke posisi kedua klasemen sementara MPL Season 9. Sebaliknya, Aura Fire yang kalah 0 vs 2 harus turun ke peringkat ketiga dengan perolehan +5 poin. Itulah tadi hasil pertandingan ONIC vs Aura Fire, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?



Source link