Realme GT 2 Pro Dipastikan Hadir Bareng Seri Narzo 50 dan Buds Air 3 di Indonesia

CRCOID – Realme Indonesia akan meluncurkan Realme GT 2 Pro di Tanah Air pada Selasa (22/3/2022) besok. Tetapi hari ini merek asal Tiongkok itu membocorkan bahwa gawai baru itu akan ditemani oleh seri Realme Narzo 50 dan Buds Air 3.

‚ÄúSelain Realme GT 2 Pro, smartphone yang akan diluncurkan pada besok adalah Realme Narzo 50 dan Realme Narzo 50A Prime. Kami juga akan meluncurkan realme Buds Air 3,” kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Palson Yi dalam siaran pers, Senin (21/3/2022).

Realme Buds Air 3 merupakan jawaban komitmen realme untuk menyediakan TWS dengan Active Noise Cancellation (ANC), hingga 42dB untuk menikmati alunan musik tanpa gangguan suara bising dari luar. Realme Buds Air 3 diklaim sebagai flagship killer ANC TWS untuk semua orang.

Realme Narzo 50 dan Air Buds 3 akan diluncurkan bareng Realme GT 2 Pro di Indonesia pada Selasa (22/3/2022). [Dok Realme Indonesia]
Realme Narzo 50 dan Buds Air 3 akan diluncurkan bareng Realme GT 2 Pro di Indonesia pada Selasa (22/3/2022). [Dok Realme Indonesia]

Sementara Realme Narzo 50 akan mengunggulkan layar 120Hz Ultra-Smooth Display sehingga akan menjadi smartphone dengan layar refresh rate tertinggi di segmennya.

Baca Juga:
Selain GT 2 Pro, Realme Narzo 50 dan 50A Prime Juga Hadir ke Indonesia 22 Maret

Realme Narzo 50A Prime, di sisi lain, akan mengikuti jejak Realme GT 2 Pro yang lebih ramah lingkungan, dengan tidak akan menyertakan adaptor charger di dalam kotak penjualan. Alhasil harga Realme Narzo 50A Prime menjadi lebih terjangkau.

Seperti diwartakan sebelumnya, Realme GT 2 Pro disebut lebih ramah lingkungan karena terbuat dari material daur-ulang. Meski demikian ponsel itu tetap elegan dan tampil dengan desain premium.

Spesifikasi Realme GT 2 Pro yang sudah terungkap adalah prosesor terbaru Snapdragon 8 Gen 1 hingga kamera premium flagship dengan lensa ultra-wide 150.

Belum diketahui berapa harga Realme GT 2 Pro di Indonesia. Tetapi di Tiongkok, tempat ponsel itu sudah meluncur lebih dulu, harganya berkisar antara Rp 9 juta sampai Rp 11 juta.

Baca Juga  Satelit Nano Pertama Indonesia Berhasil Mengudara di Orbit Luar Angkasa, Ini Manfaatnya

Baca Juga:
Realme GT 2 Pro Dipastikan Masuk Indonesia Akhir Maret



Source link